Ponpes Nurul Amin Alabio gelar POSPENAMU, Meriahkan HUT Kemerdekaan



Seremoni pembukaan 


Amuntai - Info Publik News - Dalam rangka menyambut serta memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019. Pondok Pesantren Nurul Amin Muhammadiyah Alabio menggelar Pekan Olah Raga Santri Pondok Pesantren Nurul Amin Muhammadiyah (POSPENAMU).

Bertempat di halaman ponpes Nurul Amin, Jumat 16/8 Pospenamu dibuka secara resmi oleh Pimpinan Ponpes Nurul Amin KH. Muslihun Habib yang ditandai pemukulan gong.

Pembukaan pospenamu yang mengangkat tema "Santri Unggul, Indonesia Maju" dihadiri para dewan asatidz dan seluruh kontingen yang tidak lain adalah santriwan dan santriwati pondok pesantren Nurul Amin Muhammadiyah Alabio.

Ketua Panitia M. Khalid Asyari dalam laporannya menjelaskan, Pospenamu digelar selain dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74, juga digelar dalam rangka mencari bibit atlet yang unggul dan berprestasi.




Menurut Khalid Pospenamu merupakan agenda tahunan pondok pesantren yang bisa digelar pada saat peringatan HUT RI, Khalid menambahkan dalam Pospenamu cabang olah raga yang dilombakan diantaranya cabang olah raga bola voli, tenis meja, bulutangkis, futsal, atletik dan catur. Pospenamu diikuti sebanyak 250 peserta.

Sementara Pimpinan Ponpes Nurul Amin KH. Muslihun Habib dalam arahannya menyambut baik kegiatan ini, dengan harapan melalui pospenamu dapat melahirkn santri yang sehat, unggul dan berprestasi.

"Kami berharap berawal dari Ponpes Nurul Amin ini nanti dapat mewujudkan generasi yang mampu berperan dalam pembangunan Indonesia dimasa yang akan datang," sampainya.

Karenanya Muslihun minta agar peserta Pospenamu sunggguh sungguh mengikuti kegiatan Pospenamu dengan tetap menjunjung tinggi sikap sportivitas dalam pertandingan, imbaunya. (*)


Penulis : Ahim
Editor : Del

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Ponpes Nurul Amin Alabio gelar POSPENAMU, Meriahkan HUT Kemerdekaan"

Post a Comment