Kadisdik HSU Motivasi Guru PAUD Agar Tak Mudah Minder



Dari kiri Kadisdik HSU H Rahmat dan posisi tengah Kadispersip Hj Lailatanur bersama Narasumber kanan ujung. 



IPN-AMUNTAI- Himpaudi Kabupaten Hulu Sungai Utara gelar Workshop Guru Paud se HSU dengan tema"Ragam Kegiatan Main Keaksaraan Di Paud". Jum'at(15/2).

Bertempat di Aula BPKAD, Workshop dihadiri sebanyak 250 guru Paud se HSU yang dinarasumberi langsung oleh ibu Sisilia maryati S.psi dari Jawa Tengah.

Kepala Dinas Pendidikan HSU H. Rahmat, MM dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh pengurus Himpaudi atas jerih payah para pendidik PAUD yang sudah sangat membantu mencetak generasi yang berkarakter.

Rahmat menambahkan agar Himpaudi terus bekerja keras dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Hulu Sungai Utara. Kepada guru dan pengurus Himpaudi saya berpesan agar Himpaudi terus berfikir meningkatkan kualitas guru juga kualitas murid.

Dalam Workshop ini agar nantinya dapat kita semua dapat meningkatkan kesejahteraan guru PAUD yang sudah bekerja keras untuk membantu peningkatan kecerdasan dan perkembangan anak, terangnya

“Saya berharap para guru PAUD ini jangan minder dengan guru lainnya. Bagaimana bisa membangun kepercayaan diri siswa kalau gurunya sendiri yang tidak percaya diri. Olehnya itu saya minta mulai saat ini, para guru PAUD kita harus bangga dengan profesinya,” harap Rahmat".

Wewakili Bunda PAUD HSU, Hj. Lailatanor Raudah membuka secara resmi workshop ini. Dalam sambutan tertulis Bunda PAUD HSU Lailatanor mengatakan, selama ini kiprah Himpaudi HSU sangat aktif dalam memberikan kualitas pendidikan anak usia dini di Kabupaten HSU.
"Saya juga bangga kepada para peserta dalam mengikuti kegiatan workshop ini dan atas kemauannya ingin belajar dan berusaha menambah ilmu yang gunanya menjadi bekal untuk nantinya sekaligus menjadikan contoh yang baik untuk anak- anak baik dalam usia dini sampai beranjak dewasa," ujarnya".

Lebih lanjut disampaikannya pendidikan, termasuk pendidikan anak usia dini, adalah sebuah investasi jangka panjang, jika kita memberikan yang terbaik, maka insya allah di masa depan kita mendapatkan yang terbaik pula. "Himpaudi HSU harus berani mengakomodir gagasan-gagasan baru untuk diwujudkan dalam program kerja".terangnya" (*)


Sumber : Dikominfo HSU
Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kadisdik HSU Motivasi Guru PAUD Agar Tak Mudah Minder"

Post a Comment