Meriah, Komunitas Gowes Kabupaten HSU Gelar Gowes Amal



Bupati HSU H Abdul Wahid HK baju merah dan Dandim 1001 Amuntai Letkol Cpn Sundoro Agung Nugroho saat ikut dalam kegiatan gowes amal 


Amuntai - Ratusan pesepeda dari komunitas sepeda se Hulu Sungai Utara mengadakan gowes amal dalam rangka bakti sosial panti asuhan di Nurul Fajeri Desa Jingah Bujur Kecamatan Haur Gading, Minggu (30/9).

Selain para komunitas sepeda adapun juga Bupati Hulu Sungai Utara H. Abdul Wahid, Dandim 1001 Amuntai, pejabat pemerintah daerah lingkungan Kabupaten HSU dan  masyarakat yang ikut juga memeriahkan gowes amal.

Menurut Kordinator Gowes Amal, H Ahmad Wardani mengatakan, kegiatan gowel amal ini untuk menyantuni anak anak panti asuhan Nurul Fajeri yang berada di Desa Jingah Bujur Kecamatan Haur Gading.

"untuk dana amal ini didapat ini berasal dari sumbangan para komunitas gowes" ujarnya.

Wardani juga menambahkan, untuk kegiatan gowes amal ini sudah kegiatan yang ketiga diadakan, mungkin akhir tahun akan  diadakan  kegiatan gowes amal ini lagi di panti asuhan yang masih belum di bantu.


Foto bersama dengan komunitas gowes


Senada dengan itu menurut Ketua Harian, Alam Saktiswara berharap, kegiatan ini bisa berkembang lebih luas lagi dan tepat sasaran serta untuk para donatur bisa memberikan lebih besar yang tujuan nya untuk para anak anak dan orang tua yang membutuhkan.
"berterimakasih rekan luar gowes, Pemerintah Daerah, Polres HSU yang telah membantu mensukseskan acara gowes amal ini" pungkas Alam. (*)


Sumber : Dikominfo HSU
Editor : Infopubliknews

Subscribe to receive free email updates: