Notification

×

Iklan

Iklan

Luar Biasa Dukungan Warga Amuntai untuk Timnas Indonesia, Saat Nonbar di Bundaran Air Mancur HSU

Friday, April 26, 2024 | 26 April WIB Last Updated 2024-04-26T04:20:44Z


Antusias dukungan Timnas U-23

AMUNTAI -IPN- Ribuan warga tumpah ruah menyaksikan gelaran laga perempat final AFC U-23 Asian Cup Timnas Indonesia vs Korea Selatan di Videotron Bundaran Kota Amuntai, Jumat dini hari (26/4/2024).


Acara nonton bareng yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) ini terbuka untuk umum, di mana siapa pun dapat hadir untuk menyaksikan pertandingan bersejerah ini.


Tak hanya tontonan hiburan, masyarakat yang hadir juga mendapatkan hadiah doorprize untuh menambah keseruan nonbar.


Pemerintah Kabupaten HSU juga bekerjasama dengan Vision+ dan Inews selaku media elektronik yang mendapatkan hak siar untuk gelaran Piala AFC 2024 ini.


Adapun tampak hadir ditengah-tengah ribuan warga sejumlah  pejabat di lingkungan Kabupaten HSU yang ikut mendukung Timnas Indonesia.





Sejumlah warga mengapresiasi apa yang dilakukan Pemkab HSU.  Riki (27) warga dari Desa Ujung Murung, mengaku bangga bisa nonton bareng  mendukung Timnas kesayangan secara meriah.


"Harapannya di laga berikutnya bisa kembali diadakan nonton bareng ini," harapnya. 


Diketahui sebelumnya, skuat Timnas U-23 asuhan Shin Tae-yong dapat lolos ke babak delapan besar AFC U-23 usai memenangkan dua laga terakhir yakni mengalahkan Auatralia 1-0, dan Yordania dengan skor 4-1. Jika mampu mengalahkan Korea Selatan, maka peluang Indonesia untuk lolos ke Olimpiade 2024 semakin besar.


Sumber: Diskominfosandi HSU

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update