Senangkan warga,,,. Bupati HSU Hadir Penuhi Undangan Petani Panyiuran


Ket Foto - Bupati Abdul Wahid HK saat melaksanakan panen bersama dengan unsur Muspika Kecamatan Amuntai Selatan.


AMUNTAI - Acara pesta panen dan syukuran Kelompok Tani Mawar di Desa Panyiuran Kecamatan Amuntai Selatan menjadi spesial Selasa (17/10). Penyebabnya, kehadiran Bupati Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid HK yang hadir memenihi undangan warga di desa tersebut.

Sambutan Ketua Poktan Mawar, Suriani mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bupati dan rombongan, serta ucapan pribadi dan kelompok tani  atas dilantiknya bupati dan wakil bupati (Husairi Abdi) untuk priode kedua. "Mudahan kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi dan selamatan kesyukuran pada Sang Pencipta, semoga tahun yang akan datang panennya kami akan lebih baik lagi," harapannya.

Sementara itu,  Bupati H Abdul Wahid HK mengaku, senang dan bersyukur hasil panen warga tahun ini baik.Bahkan HSU termasuk salah satu lumbung pangan di Provinsi Kalimantan Selatan dengan hasil panen yang cukup baik, meski kondisi alam sangat tidak bersahabat tahun ini. "Sektor pertanian harus," harapannya kepada petani. Mohon do'a masyarakat agar dapat menjalankan pemerintahan pada periode yang akan datang dengan lebih baik lagi dan mantap selalu, pintanya.

Hadir pada kegiatan itu, yakni Kadis Pertanian Ir.H.Ilman Hadi, Camat Amuntai selatan, Khairul Salim, S.STP, Kapolsek dan Danramil Amuntai Selatan serta para warga dan undangan pesta panen tersebut. (Bagian TU Pimpinan For Kabar Amuntai)

Subscribe to receive free email updates: