Notification

×

Iklan

Iklan

Sekda Kab.HSU Hadiri Gathering bersama Bank Kalsel dan Kontraktor Daerah

Wednesday, February 28, 2024 | 28 February WIB Last Updated 2024-02-28T11:58:29Z


Hadir


Amuntai-IPN- Dalam rangka mempererat tali silaturrahmi bersama Pemerintah Daerah dan kontraktor se Kabupaten Hulu Sungai Utara, Bank Kalsel Cabang Amuntai gelar Gathering di Gedung Aneka Guna Amuntai, Rabu (28/02/2024).


Mengangkat tema "bersama kredit kontruksi Bank Kalsel kita lancarkan pembangunan". Kegiatan Gathering dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah HSU serta Kontraktor se Kabupaten HSU.


Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah HSU Adi Lesmana menyampaikan bahwa kegiatan ini memiliki arti penting bagi kita bersama, sebagai sarana untuk menjalin kebersamaan dan tali silaturrahmi sebagai upaya untuk memperkuat kerjasama dan koloborasi antara pemerintah Daerah dengan pihak kontraktor yang telah menjadi mitra kami dalam membangun infrastuktur dan memajukan daerah kita Hulu Sungai Utara.


"Mungkin melalui kegiatan ini kita mengetahui berbagai produk layanan yang ada dibank Kalsel seperti Produk kredit Kontruksi merupakan jenis pinjaman yang disediakan oleh lembaga keuangan untuk membiayai pembangunan infrastuktur seperti gedung, jalan, jembatan dan fasilitas lainnya". Ucapnya Adi Lesmana


Adi Lesmana menambahkan bahwa sebagai sekretaris daerah juga bertangguang jawab atas kemajuan pembangunan di daerah, maka dari itu kepada seluruh kontraktor di ucapkan terimakasih atas dedikasinya dan kerja kerasnya dalam mejalankan pembangunan di Kabupaten HSU.


"Mari kita ciptakan lingkungan yang kondusif bagi pertumbuhan bisnis lokal, dengan memberdayakan kontraktor lokal sehingga dapat memperkuat ekonomi lokal dan membuka lapangan kerja bagi masyarakat setempat". Terang Sekda HSU


Ia mengharapkan untuk terus berpartisipasi aktif dalam pembangunan, berbagi gagasan, dan masukan yang konstruktif untuk meningkatkan kualitas dan efisiensi proyek dimasa yang akan datang.

"Mari kita jaga komunikasi dan jalin hubungan yang baik antara Bank Kalsel Cabang Amuntai, Pemerintah Daerah HSU dan Kontraktor yang di HSU agar pembangunan di HSU mencapai hasil yang luar biasa dalam kemajuan dan pembangunan di daerah kita tercinta". Kata Adi Lesmana.


Sumber: Diskominfosandi HSU

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update