Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati Kab. HSU: Masuk Usia 71 Tahun Terimakasih Pada Pendiri Kabupaten

Friday, May 05, 2023 | 05 May WIB Last Updated 2023-05-05T00:16:53Z


Pj Bupati HSU Raden Suria Fadliansyah



AMUNTAI -IPN- Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar Syukuran dan Sholat Hajat dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten HSU ke - 71. Bertempat di Aula KH. Dr. Idham Chalid Amuntai, Kamis, (4/05/2023), malam. 


Syukuran dan shalat hajat ini dimulai dengan Shalat Magrib Berjamaah diImami Mualim H. Husaini, kemudian dilanjutkan Shalat Hajat Berjamaah yang diimami H. Barkatullah Amin.


Lalu dilanjutkan pembacaan Surah Yasin dan tahlilan yang dipimpin Guru H. Ahmad Khairurazi, pembacaan doa selamat yang dibacakan Kepala Kantor Kementerian Agama (KanKemenag) Kabupaten HSU, Ahmad Rusyadi, serta sambutan yang disampaikan Penjabat (Pj). Bupati HSU, Raden Suria Fadliansyah. 


Dalam sambutannya, Pj. Bupati HSU, Raden Suria Fadliansyah mengatakan, pada tanggal 1 Mei 2023 bahwa Kabupaten HSU telah berumur 71 tahun. Dan ia mengucapkan Terima kasih banyak kepada para pendiri yang telah berupaya untuk membangun sebuah Kota Amuntai yang cukup sejuk. 


"Karena disini kita telah mengetahui bahwa Kota Bertaqwa dimana lahirnya para ulama besar yang ada di provinsi Kalimantan selatan bahkan sudah mendunia, " Ucapnya. 






Ia juga memohon maaf lahir dan batin beserta kawan - kawan di Pemerintah Kabupaten HSU kalau selama ini pelayanan dan pembangunan  yang masih belum maksimal. Dan tentunya akan terus berupaya agar hasilnya maksimal. 



"Mudah mudahan dapat saling bersama-sama para ulama para umara kemudian kawan - kawan yang berada di Pemerintahan Kabupaten HSU untuk berupaya bersama - sama saling bergenggaman dan berpegang tangan dalam membangun Kabupaten HSU, " Imbuhnya. 


Ia berharap, kepada para alim ulama untuk selalu mendoakan untuk bisa bersama - sama menjalankan tugas di Pemerintahan Kabupaten HSU. Sehingga dapat memperbaiki, membangun, dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten HSU. 


Pada kesempatan nya, Ia mengundang kepada para hadirin untuk berhadir pada acara syukuran dalam rangka hari jadi Kabupaten HSU yang ke - 71 pada tanggal 11 Mei 2023 nanti. 



"Kepada masyarakat siapapun yang berhadir di acara nanti mudah - mudahan kami dapat melayani dengan baik. Karna kami ingin kebersamaan untuk mensyukuri Hari Jadi Kabupaten HSU. Oleh karena itu kehadiran bapak ibu sekalian untuk bersama sama mendoakan dan partisipasinya untuk membangun Kabupaten HSU, "Imbuhnya


"Mudah - mudahan kita selalu diberikan kesehatan, kekuatan, dan kesabaran dalam menghadapi sesuatu apapun. Dan mudah mudahan banua kita dijauhkan dari bala dan bencana, " Pungkasnya. 


Sumber: Diskominfosandi untuk Info Publik News

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update