Notification

×

Iklan

Iklan

Hadir Pelantikan Pengurus KONI HSU Pj Bupati Raden Suria Harap Kemajuan Olahraga Lokal

Saturday, May 06, 2023 | 06 May WIB Last Updated 2023-05-06T02:33:34Z


Pj Bupati HSU (tengah) hadir dalam pelantikan Pengurus KONI HSU


AMUNTAI -IPN- Penjabat Bupati HSU H. Raden Suria Fadliansyah hadiri pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Hulu Sungai Utara Periode 2023-2027 di Aula Idham Chalid, Jum'at (05/05/2023).


Selain Pj Bupati, Pelantikan juga dihadiri Sekretaris Daerah HSU, Forkompinda HSU, Pimpinan tinggi Koni Prov. Kalsel, dan Anggota Koni Se Banua enam Kalimantan Selatan.




Dalam amanatnya Pj Bupati HSU Raden Suria kepada seluruh anggota koni yang telah dilantik berpesan untuk menjadikan momentum ini sebagai perbaikan, penyempurnaan dan revitalisasi keolahragaan yang kelak diharapkan untuk mengangkat prestasi dan pembinaan olahraga di Kabupaten Hulu Sungai Utara.

"Sehingga nantinya mampu membangun keunggulan dan meraih prestasi baik di tingkat provinsi hingga tingkat nasional di masa yang akan datang". Ucapnya. 







Raden Suria juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus koni yang terdahulu atas dharma bakti pengabdiannya selama ini membangun dan mengembangkan olahraga di Hulu Sungai Utara.

"Alhamdulillah Koni HSU selama ini telah berperan aktif untuk melaksanakan visi dan misi sekaligus juga menjalankan program yang telah ditentukan yaitu berpartisipasi dalam peningkatan sumber daya manusia dan kemajuan masyarakat HSU dibidang olahraga". Tuturnya


Mewakili Ketua Koni Kalimantan Selatan, Kabid Organisasi KONI Provinsi Kalsel Abdul Haris Makkie didampingi Pj Bupati HSU Raden Suria resmi melantik dan mengukuhkan kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia HSU periode 2023-2024.


Sumber: Diskominfosandi untuk Info Publik News

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update