PNS SMAN 1 Amuntai Berbagi Hadiah Lebaran ke Karyawan Non Pegawai - INFO PUBLIK NEWS

Saturday, April 30, 2022

PNS SMAN 1 Amuntai Berbagi Hadiah Lebaran ke Karyawan Non Pegawai


Momen berbagi.

AMUNTAI -IPN- Sebagai bentuk solidaritas sesama pegawai di SMA Negeri 1 Amuntai di Kabupaten Hulu Sungai Utara, pegawai berstatus pegawai negeri sipil, berbagi hadiah lebaran pada karyawan non PNS.

Penyerahan hadiah lebaran ini, diserahkan secara simbolis oleh Kepala SMA Negeri 1 Amuntai H Ahdiyat Gazali Rahman di depan halaman SMA tertua di Kota Amuntai tersebut Jumat (29/4/2022).

"Ini bentuk solidaritas pegawai PNS terhadap rekan sesama yang berstatus non PNS. Adapun sumber dana yang kami serahkan berasal dari THR dan Gaji ke-13 yang telah diberikan oleh pemerintah," sampai Ahdiyat.

Ini merupakan program lama, dimana setiap menjelang lebaran, ASN mendapat tunjangan hari raya (THR), bahkan ditambah dengan gaji ke 13, mereka rela.

"Kebijakan ini diharapkan melahirkan Sikap semua dapat gembira ketika tiba bulan Ramadan lebih ketika mendekati Hari Raya," jawabnya.

Terwujud sikap saling bantu membantu dari yang mampu pada yang belum, dari  yang sudah mendapatkan pada hak pada belum mendapatkan hak.


Dan terakhir tandasnya, melahirkan rasa kebersamaan, yang selama ini selalu didengungkan berat sama dipikul, ringan sama dijinjing.

"Program sendiri dikelola oleh Wakil kepala Sekolah Bidang Hubungan Masyarakat (HUMAS), Hj. Rahmawati M.Pd. Guru matematika selalu dekat semua karyawan dibantu salah ibu guru  Pendidikan Pancasila yakni Sri Maulina Spd. Peran dan perjuangan mereka berdua dan ditambah kepedulian yg sangat membantu rekan yang bukan PNS," sampainya.

Terimakasih kepada seluruh ASN yang telah mendukung program ini. "Semoga apa yang diberikan akan dihargai oleh Allah SWT, sebagai ladang amal," tandasnya.


Sumber: Info Publik News

Penulis: Bos

Comments