Notification

×

Iklan

Iklan

FORKI HSU Apresiasi Atlet Karate Prestasi Kabupaten Hulu Sungai Utara

Sunday, November 07, 2021 | 07 November WIB Last Updated 2021-11-07T08:07:17Z


Ketua Forki HSU H Adi Lesmana saat menyerahkan piagam dan tropi pada atlet prestasi Kabupaten HSU.


AMUNTAI-IPN - Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Hulu Sungai Utara (HSU) terus berupaya menggelorakan olahraga khususnya Karate-Do -karete-do muda Hulu Sungai Utara sehingga prestasi yang diraih akan terus meningkat. 


Hal ini seperti diungkapkan Ketua FORKI HSU H Adi Lesmana, di sela kegiatan pemberian Piagam Penghargaan kepada para karate-do muda berprestasi dalam kejuaraan FORKI Kabupaten HSU yang sebelumnya di helat pada 5 September 2021 lalu. 


"Pemberian piagam kepada karateka-karateka berprestasi ini, dimaksudkan untuk persiapan menuju kejurprov Kalsel nantinya" Kata Adi Lesmana saat ditemui di Halaman Kantor Bupati HSU. Minggu (7/11/2021) 


Dari seleksi ditingkat Kabupaten yang telah diselenggarakan sebelumnya, FORKI HSU telah memilih beberapa karateka untuk dapat lolos ke kejuaraan provinsi mendatang, diantaranya Nida Alieya Ilmi yang meraih prestasi di kejuaraan Karate di  Iran dan kali ini Juara 1 Kata Putri Tingkat SLTP sederajat se Kabupaten HSU. 


Lebih lanjut, Adi Lesmana berharap prestasi yang didapat Karate-Do HSU akan terus meningkat dibandingkan tahun sebelumnya di ajang kejurprov nanti.









" Selama ini kita pantau segala kegiatan baik pelatihan dan uji coba pertandingan di daerah kita, seperti kemarin uji coba ke banjarbaru mudah-mudahan meningkatkan prestasi " Harapnya. 


Melalui latihan yang intens disetiap Dojo atau Perguruannya mulai dari INKADO, ASKI, Lemkari, dan INKAI, Ia juga berharap perkembangan Karate-Do di kabupaten HSU terus meningkat. 


Sementara itu, Muhammad Hilmi salah satu pembina Dojo Kodim 1001/ HSU mengatakan jelang persiapan menghadapi kejurprov yang rencananya diselenggarakan pada akhir November mendatang pihaknya membagi dua grup latihan khususnya "Komite" dan "Kata" dengan pendampingan masing-masing senpai


"Alhamdulillah untuk prestasi yang terbaru kita, ada juara 5 di Iran, dan juara 3 untuk kelas pra usia dini juga di Iran" tandasnya.


Sumber: Diskominfohsu untuk Info Publik News

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update