-->

Sambut HUT Korpolairud ke-71 Satuan Polairud Polres HSU Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri


Kasat Polairud Polres HSU AKP Ashari dan KBO Polairud Ipda Fannan dan jajaran foto bersama saat penyerahan bantuan pada purnawirawan Korpolairud.

AMUNTAI -IPN- Tidak ada kata lupa, itulah yang ingin disampaikan dan diajarkan Kasat Polairud Polres HSU AKP Ashari, pada jajaran agar tetap bersilaturahmi pada purnawirawan dan warakawuri pada korpolairud.

Selasa (9/11/2021) hari ini, AKP Ashari melaksanakan program Anjangsana dalam rangka HUT Korpolairud ke-71 pada purnawirawan polri dan warakawuri.

Kasat Polairud Iptu Ashari mengatakan dalam mengisi kegiatan hari jadi korps satuan, pihaknya memilih untuk melakukan aksi sosial dengan melakukan. silaturahmi pada purnawirawan korps Polairud  termasuk istri purnawirawan atau warakawuri.

"Mungkin aksi ini kecil namun inilah yang dapat kami berikan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian" kata Ashari pada sambungan WhatsApp.

Adapun sowan atau kunjungan dan memberikan bantuan tali asih pada para purnawirawan Ditpolairud Polda Kalsel diantaranya Aiptu Syahruni Sabri.





Sementara, warakawuri melakukan kunjungan ke kediaman Ibu Fathiyah selaku istri H Jumri  Almarhum.

"Alhamdulillah kedatangan saya dan rombongan disambut para purnawirawan dan warakawuri sangat hangat," kata Ashari.

Salah satu Purnawirawan Aiptu Syahruni terharu sekaligus berterimakasih atas kedatangan Kasat Polairud dan jajaran. "Terima kasih, pemberian tali asih ini. Semoga Polairud tetap jaya," ucapnya terharu.

Sementara, Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan SIK mengatakan anjangsana yang diisi kegiatan kepedulian, sangat positif.

"Saya mengapresiasi kegiatan ini. Mudahan dapat menciptakan hubungan baik dan harmonis di kalangan keluarga besar Polri," dukungnya.

Adapun personil yang ikut pada anjasana tersebut, Ipda Fannan MH, Aipda C.Sinaga, Bripka A.Saiful Hadi, Briptu Vicky, Bripda H.Khairullah, Briptu Hadi Wibowo dan ASN Pengatur Herniati.S.Sos. 


Sumber: Info Publik News

Penulis: Mad

Uploder: Tim

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment