-->

Operasi Mantap Praja Polres HSU Getol Ajak Masyarakat ke TPS 9 Desember 2020 Besok


Anggota Polres HSU Getol Ajak masyarakat ke TPS sukseskan Pilgub Kalsel 2020 sembari membagikan masker ke warga.



AMUNTAI -IPN- Sebelum pelaksanaan Pilgub Kalsel, anggota Polres HSU dan Polsek jajaran yang terlibat dalam operasi mantap praja (OMP) Intan Pilgub Kalsel sosialisasikan ajakan kepada masyarakat untuk datang ke TPS dan melakukan pencoblosan, sebagai mana yang dilaksanakan Bripka Dwi Hartono, Selasa (8/12/2020) 


Bripka Dwi Hartono selaku Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres HSU sesuai Sprin Pengamanan TPS dalam OMP Intan Th. 2020 bertugas di bebepa tps di Kec. Haur Gading usai melaksanakan pengamanan dan pengawalan (Pamwal) surat suara dari PKK Haur Gading ke beberapa PPS sempatkan mensosialisasikan dan mengajak masyarakat untuk tidak takut dan ragu datang ke TPS saat pandemi covid-19 


" Masyarakat jangan takut dan ragu datang ke tps sebab para petugas di tps menerapkan protokol kesehatan,  ujar Bripka Dwi "


" Di tps telah disiapkan tempat cuci tangan dengan air dan sabun, ada pemeriksaan suhu tubuh, disiapkan handsanitaizer, semua pencoblos diberi sarung tangan, jadi jangan takut ke tps apa lagi tidak memberikan suara (Golput), kami jamin steril dan aman, lanjut Bripka Dwi.



"Walau di tps sudah steril tetapi tetap kita terapkan protokol kesehatan yakni datang ke tps memakai masker, siapkan cuci tangan disana, selalu jaga jarak dengan warga lain di tps dan setelah pencoblosan silahkan pulang ga usah bergerombol kumpul-kumpul, untuk mengantisifasi covid-19, pungkas nya


Sementara Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.I.K,.M.H melalui Kasubag Humas Polres HSU Iptu Alam Sw selaku Perwira pengendali (Padal)  Pam Pilgub Kalsel di Kec. Haur Gading menjelaskan bahwa tps diseluruh Indonesia termasuk di daerah hukum Polres HSU dijamin steril dan menerapkan protokol kesehatan, hal tersebut sudah dibuktikan saat simulasi pengamanan tps bekerja dama dengan KPU dan Bawaslu Kab. HSU beberaoa hari yang lalu, ujar Iptu Alam Sw.


Untuk itu marilah jangan ragu apa lagi tidak datang memberikan hak suara di tps, mari kita ciptakan pilgub Kalsel th. 2020 ini dengan aman, kondusif dan sehat, tutut Iptu Alam. (*)



Sumber: Humas Polres HSU untuk Info Publik News

Uploder: Tim


Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment