Notification

×

Iklan

Iklan

Kompak ! Dandim Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi SIP dan Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan SIK Cek TPS Pilgub Kalsel

Wednesday, December 09, 2020 | 09 December WIB Last Updated 2020-12-09T05:45:33Z


Suasana TPS yang ditinjau Dandim 1001 dan Kapolres di wilayah HSU


Amuntai-IPN- Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi SIP bersama Kapolres HSU, AKBP Afri Darmawan SIK meninjau pengecekan ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di beberapa TPS di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Utara, Rabu (09/12/2020). 


Pada kesempatan tersebut, Dandim  dan Kapolres beserta rombongan meninjau beberapa TPS. TPS yang ditinjau langsung diantaranya TPS 1 dan TPS 2 Desa karupuk Kec. Babirik, serta TPS 1 Desa Sarang Burung TPS 1 Desa Pandamaan dan TPS 1 Desa Bitin, Kec. Danau Panggang. 


Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi SIP, mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda pengecekan kesiapan TPS Pilkada Kabupaten Hulu Sungai Utara Tahun 2020.


“Kami harap kesiapan yang ditunjukan di beberapa TPS yang ditinjau dapat diikuti oleh semua TPS yang tersebar di seluruh Kabupaten Hulu Sungai Utara. Sehingga pada pelaksanaan nya nanti dapat berjalan lancar, damai dan kondusif,” kata Dandim.



Selain mengecek, Dandim mengungkapkan bahwa dirinya beserta rombongan juga menyampaikan himbauan terkait pelaksanaan pemilihan Pilkada di masa Pandemi Covid-19.


“Di masa pandemi ini kami minta panitia dan warga masyarakat untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam pelaksanaan pemungutan surat suara dan tahapan lainnya. Itu semua guna mengantisipasi dan memutus penyebaran bahaya Covid-19,” tandasnya. (*)


Sumber: Pendim 1001 Amuntai untuk Info Publik News

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update