Notification

×

Iklan

Iklan

PWI Kompak Bareng Pemkab HSU Bagi Ratusan Masker ke Warga

Thursday, June 25, 2020 | 25 June WIB Last Updated 2020-06-25T05:10:32Z


Anggota PWI HSU dan Dinas Kominfo HSU bersama Bagian Humas saat menggelar bagi-bagi masker pada pengguna jalan pada pengendara.


- Ketua PWI HSU Ucap Terimakasih Pada PT Adaro Indonesia


Amuntai -IPN - Dalam upaya membantu pencegahan wabah virus Covid - 19 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar kegiatan membagikan masker dan Hand Sanitizer.

Kegiatan PWI HSU Peduli tersebut dilaksanakan, Kamis (25/6) dengan membagikan masker sebanyak kurang lebih 500 masker dan puluhan Hand Sanitizer di sejumlah  titik yakni Pasar Alabio, Bundaran Amuntai serta abang- abang tukang ojek yang sedang mangkal.

Belasan anggota PWI langsung membagikan masker dengan harapan masyakat terhindar dari virus covid - 19.

Ketua PWI HSU H Novendra Prayogi mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan dalam upaya membantu pencegahan virus Covid - 19 dengan menerapkan protokol kesehatan sebagaimana yang sudah di canangkan pemerintahj salah satunya menggunakan masker.





" Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan kegiatan pembagian masker dan Hand Sanitizer. Semoga kesadaran masyarakat semakin meningkat dalam menerapkan protokol kesehatan", ungkapnya.

Yogi menambahkan, bahewa kegiatan HSU Peduli pembagian masker dan Hand Sanitizer ini kerjasama dengan PT Adaro Indonesia serta Pemerintah Kabupaten (pemkab) HSU. (*)




Sumber: PWI HSU untuk Info Publik News
Penulis: Nov
Editor: Del


×
Berita Terbaru Update