Wujud Kepedulian, Anggota TNI di Koramil Paringin Gelar Pendampingan Pembagian Bansos



TNI kuat bersama rakyat




Paringin - IPN - Sebagai prajurit teritorial dan juga ujung tombak TNI AD, Babinsa Koramil 1001/Paringin selalu siap mengayomi masyarakat di setiap desa binaan.

Seperti membantu para Lurah atau Kepala Desa dengan memberikan saran yang bermanfaat bagi masyarakat desa.

Babinsa Koramil 1001-02/Paringin dengan masih mewabahnya Covid 19 saat ini selalu memberikan imbauan pada masyarakat di desa binaannya untuk mengikuti arahan atau himbauan dari pemerintah agar tetap melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid 19 supaya masyarakat di wilayahnya tidak ada yang terinfeksi Covid 19.

Begitu juga dengan mewabahnya Covid-19 ini perekonomian di desa berdampak langsung kepada masyarakat. 
Khususnya di Desa Layap dan Babayau dimana kedua desa tersebut masuk dalam Kecamatan Paringin Kabupaten Balangan. 

Rabu (20/5/2020) Serka Fahri Babinsa Koramil 1001-02/Paringin melaksanakan pendampingan pembagian sembako  kepada masyarakat  Desa Layap. 




Begitu juga dengan  Serda Setiadi Efendi Babinsa Koramil 1001-02/Paringin*
melaksanakan pendampingan pembagian bantuan langsung tunai ( BLT ) kepada masyarakat miskin yang terdampak Covid-19 di desa Babayau.

Danramil Paringin Kapten Czi Rusdi mengatakan kedua Kepala desa Layap dan Babayau sangat mengapresiasi kepada Babinsa Koramil 1001-02/Paringin yang menurutnya selalu hadir dalam setiap kesempatan di desa terutama untuk pendampingan pembagian bantuan sosial kepada masyarakat. "Ini wujud kepedulian dan sinergitas terhadap pemerintahan desa dan masyarakat desa," singkat Rusdi pada IPN. (*)


Sumber: Koramil Paringin
Editor: Del/Info Publik News

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment