Notification

×

Iklan

Iklan

Keren...! Babinsa Koramil Paringin Gotong Royong Berisikan Pasar Budaya Balida

Saturday, February 15, 2020 | 15 February WIB Last Updated 2020-02-15T11:35:44Z


TNI kuat bersama rakyat



Paringin - Info Publik News - Sabtu 15 Februari 2020 siang tadi. Babinsa 02 Paringin Serda Misransyah Bersama masyarakat binaannya bergotong royong membersihkan di Pasar Budaya yang Baru beberapa minggu Kemaren di resmikan Di Desa Balida Kecamatan Paringin Sel Kab Balangan

Dalam keseharian tugas Babinsa dituntut untuk peduli terhadap segala kesulitan dan segala kebutuhan dari warga masyarakat yang ada di desa binaannya.

Atas dasar itulah Babinsa Koramil 1001-02/Paringin Serda Misransyah bersama masyarakat binaannya untuk bergotong royong membersihkan sampah di Pasar Budaya Desa Balida, untuk mengajak warga agar peduli terhadap kebersihan lingkungan.

Kegiatan ini dilakukan agar Masyrakat dapat lebih peduli terhadap kebersihan Lingkungan dan dapat menarik Pengunjung untuk datang ke pasar budaya di Desa Balida ini.

"Kami juga ingin memberikan contoh bagi masyarakat bahwa pentingnya untuk tidak membuang sampah disembarang tempat dan tetap menjaga kebersihan dilingkungan pasar," sampai Misran sapaan akrabnya.

Disamping pihaknya (Koramil Paringin) ingin memberi sedikit pelajaran tentang betapa pentingnya untuk bergotong royong dalam mengatasi segala pekerjaan yang berat, lanjutnya. (*)


Sumber: Koramil Paringin


×
Berita Terbaru Update