-->

Djanur Tidak Ingin Pulang Dengan Tangan Kosong


Skuad Barito Putera saat ujicoba melawan Arema Fc
Barito Putera - Info Publik News. Meski dalam laga ujicoba jelang Liga 1 musim 2020  Barito Putera dan Madura United sama-sama  mengalami 2 kekalahan , namun pertemuan ketua tim pada laga pembuka Liga 1 musim 2020 yang digelar di stadion Ratu Pamelingan , Pamekasan pada Sabtu (29/02/2020) malam diprediksi akan berlangsung ketat dan sengit. 

Pelatih Madura United Rahmad Darmawan mengatakan bahwa laga  melawan Barito Putera  tak pernah mudah sebab tamu mempunyai tren permainan yang selalu meningkat dari tahun ke tahun. 

"Barito tim yang tampil bagus di laga away , kami harus bisa meredam dan mengendalikan permainan," ujarnya.

Pelatih kawakan ini melanjutkan, musim ini mereka mempunyai empat pemain asing dimana dimana dua di antaranya adalah bekas pemain Madura United, yaitu Aleksander Rakic dan OK Jhon.


Untuk meredam permainan Laskar Antasari pelatih yang akrab disapa RD ini mengaku telah menyiapkan mental tiap pemainnya.  

"Pemain harus fokus, tak perlu memikirkan soal laga perdana atau main di kandang, bermain saja seperti biasa," ia menambahkan.

Sementara pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman mengatakan, meski mengalami dua kekalahan saat laga pramusim Piala Gubernur Jawa Timur 2020, Madura United dinilai termasuk tim yang paling siap secara komposisi pemain untuk menghadapi kompetisi musim ini sebab hanya satu dua pemain saja yang pergi.

"Skuat mereka masih lengkap, hanya satu dua orang yang pergi, ditambah dengan kehadiran mantan pemain Bhayangkara FC, Bruno Matos yang membuat kejutan di masa akhir bursa transfer pramusim Liga 1," ungkap Djanur.

Terlebih dalam 2 musim terakhir Madura United selalu menang dilaga perdana dan hal tersebut coba diantisipasi catatan Djanur.

"Kami akan antisipasi hasil positif setiap tahun Madura United yang selalu menangkan laga perdana. Kami antisipasi dan tahu info itu," ujar Djadjang pada Jumat (28/02/2020).

Karena itu, ia mengingatkan pemainnya untuk bisa lebih fokus di laga tersebut, agar tidak pulang dengan tangan kosong.

"Untuk hadapi itu, kita harus fokus dan kerja keras. Walau away, kami tetap ingin dapat poin di sini," tegas Djanur.

Dikutip dari berbagai sumber 
Editor : Paulo

Tags :

bm
Created by: ADMIN INFO PUBLIK NEWS

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment