Misi Djanur , Curi Poin Dikandang Mantan


Barito Putera - Info Publik News. Meski akan tampil dibawah tekanan belasan ribu Bobotoh  menghadapi tuan rumah Persib Bandung di stadion Jalak Harupat, pelatih Barito Putera  Djajang Nurdjaman optimistis  bakal mencuri poin dalam lanjutan pekan 28 Shopee Liga 1 , Minggu (24/11/2019) sore.

Coach Djanur (panggilan akrab Djajang Nurdjaman)  menegaskan misi Laskar Antasari  datang ke Bandung  ingin meraih poin mengingat posisi timnya masih belum aman di Liga 1 2019 (posisi 14 dengan 30 poin).

“Kalau bisa tiga, kalau tidak ya satu poin juga kami usahakan," kata Djanur dalam jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (23/11/2019). 

Mantan arsiten Persib ini juga mengakui Maung Bandung punya kualitas materi pemain yang levelnya di atas timnya terlebih mereka sukses meraih 4 kemenangan beruntun. 
Baca juga : Putaran 1 Barito Menang Atas Persib

 
Namun ia yakin  anak asuhnya akan bermain habis-habiskan untuk meladeni permainan tin asuhan Robert Rene Alberts.

Karena itu Djanur meminta anak asuhnya mewaspadai sejumlah pemain Persib seperti Febri Haryadi dan Abdul Aziz yang tengah dalam performa terbaiknya musim ini.

Namun Djanur beruntung dalam laga sore nanti Persib tidak diperkuat striker asal Chad , Ezheciel N'Douassel yang terkena larangan tampil akibat akumulasi kartu kuning. 

Namun absennya Ezechiel tidak membuat pelatih  Robert Alberts menjadi gusar karena pelatih asal Belanda itu menilai timnya sudah siap tempur maksimalkan laga kandang nanti. 

"Kami punya waktu yang panjang untuk persiapan dan tim juga tidak ada yang cedera, nyaris semua bisa bermain. Jadi ini akan menarik, karena bisa menurunkan pemain terbaik.," kata Robert.

"Level motivasi kami juga sedang tinggi. Intensitas yang bagus, body contact yang tidak berlebihan, tidak ada tackling di lapangan dan tim sedang dalam suasana yang positif," ucapnya.

Tags :

bm
Created by: ADMIN INFO PUBLIK NEWS

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment