-->

Kesal Dikeroyok , Mahasiswa Ini Kembali Lagi Membawa Parang

Banjarbaru - Info Publik News. Suasana  kampus  Uniska (Universitas Islam Kalimantan) Banjarbaru  tiba-tiba geger saat seorang mahasiswa membawa dan mengayunkan parang kearah orang-orang sekitar dihalaman parkir , Senin(14/10/2019) pukul 14.17 Wita. 

Beruntung  mahasiswa yang mengayunkan parang tersebut langsung dikepung beberapa orang, sehingga ayunan parang itu berhasil dihentikan.

Petugas gabungan Polres  Banjarbaru yang datang kemudian  mengamankan pelaku beserta parang sepanjang 41 cm  tersebut serta sebilah  keris dengan gagang warna coklat muda dengan panjang 29 cm yang ditemukan didalam tasnya. 


Kasubag Humas Polres Banjarbaru, AKP Siti Rohayati membenarkan pelaku tersebut telah ditahan di Mapolres dan akan dikenakan UU Darurat No.12 Tahun 1951 tentang menguasai atau memiliki dan atau menyimpan senjata tajam tanpa dilengkapi surat ijin yang sah dengan ancaman pidana penjara paling lama 10 tahun.

Dari keterangan yang dihimpun pelaku adalah Wahyudi (26)  mahasiswa  Uniska asal Kabupaten Tapin . 

Wahyudi kesal karena sebelumnya dikeroyok mahasiswa lain saat didalam gedung kampus saat jam kuliah sehingga ia pulang mengambil sajam dan kembali lagi untuk melanjutkan perkelahian.

Tags :

bm
Created by: ADMIN INFO PUBLIK NEWS

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment