-->

Sempat Menantang Polisi Dengan Celurit , Hakim Sembunyi Ke Kolong Rumah


Banjarmasin - Info Publik News. Berlagak jago  dalam kondisi mabuk membuat  Abdul Hakim (21) menodongkan celurit kearah polisi, Sabtu (12/10/2019) pukul 22.45 Wita.

Namun saat polisi melepaskan tembakan peringatan  tiga kali, Hakim ternyata masih berpikir waras sehingga secara spontan langsung  membuang celurit dan lari terbirit-birit.  

Hakim bahkan bersembunyi dikolong rumah warga Jl Tembus Mantuil, Gang Hariti Kelurahan Basirih Selatan,Kecamatan Banjarmasin Selatan. Hingga akhirnya berhasil digelandang polisi ke Mapolsek Banjarmasin Selatan. 


Kapolsekta Banjarmasin Selatan, AKP H Idit Aditya melalui Kanit Reskrim, Iptu Ganef Brigandono mengatakan sebelumnya  warga melaporkan Hakim yang dalam kondisi mabuk dan membawa senjata tajam. 

Selanjutnya petugas dari Polsek Banjarmasin Selatan langsung mendatangi lokasi dan mendapati Hakim yang dalam keadaan mabuk dan mengancam polisi yang akan mengamankannya. 


“Pelaku serta barang bukti sebilah celurit dengan panjang 30 cm  telah kami amankan dengan sangkaan membawa senjata tajam tanpa izin,” ungkap Kanit Reskrim Iptu Ganef.

Tags :

bm
Created by: ADMIN INFO PUBLIK NEWS

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment