Kejutan,,,. Bupati Wahid Hadir Ditengah JCH HSU di Asrama Haji Kota Banjarbaru


Kejutan saat Bupati HSU H Abdul Wahid HK hadir ditengah JCH HSU yang tergabung di Kloter 19 Embarkasi Banjarmasin di Asrama Haji Banjarbaru Minggu (4/8) siang tadi. 


  • Bupati Minta Warga HSU Doakan JCH agar sehat dan mendapatkan predikat haji mabrur da. Selamat kembali ke tanah air. 




BANJARBARU - Info Publik News - Minggu (4/8/2019) sekitar pukul 13.30 wita siang tadi, seluruh Jemaah Calon Haji Kabupaten Hulu Sungai Utara tergabung dalam kloter 19 dari beberapa kabupaten di Provinsi Kalimantan Selatan telah berkumpul di Aula Jeddah Asrama Haji Banjarbaru untuk penyerahan dokumen paspor dan gelang identitas jemaah termasuk pemasangan stiker pada tas gantung para jemaah calon haji masing-masing regu oleh PPIH Kalsel.

Menarik dalam aktivitas itu, JCH asal HSU mendapat kunjungan spesial dari Bupati HSU H Abdul Wahid HK, disela kesibukannya Wahid memantau secara langsung proses rangkaian kegiatan pemberangkatan sekaligus bersilaturahmi dan bersalaman sampai berbincang dengan  warganya yang akan menuju Mekkah tersebut. 

"Atas nama pribadi dan pemerintah daerah menyampaikan pesan kepada calon tamu Allah untuk selalu menjaga kesehatan diri. Jaga kerukunan dan kekompakan satu sama lainnya serta saling bantu membantu sesama jemaah apalagi pada kloter 19  merupakan kloter terakhir ini banyak jamaah wanita umurnya diatas 60an tahun, " pesan Wahid. 


Bupati HSU H Abdul Wahid HK saat mencium tangan salah satu JCH usia diatas 70 tahun yang akan berangkat ke tanah suci Mekkah. 

Kepada masyarakat HSU untuk mendo'akan jamaah  calon haji umumnya Kalsel terkhusus HSU agar mereka mendapatkan kesesatan,kekuatan serta kemudahan dalam melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan ibadah haji baik di tanah suci Mekkah ataupun di Madinah mudah-mudahan nantinya sepulang mereka kembali ketanah air dengan lancar dan selamat serta mendapatkan predikat haji yang mabrur, pintanya. 

Pada kesempatan itu, Panitia mengingatkan para jamaah untuk selalu memakai gelang tersebut dan jangan sampai hilang karena kalau dipakai orang nanti ataupun disalah gunakan orang lain maka dari itu benar-benar harus dijaga, pesan petugas haji. 

Setelah proses penyerahan dokumen paspor dan gelang dan stiker serta uang insentif pada keerom dan keru para jemaah calon haji dipersilahkan beristirahat ke kamar masing-untuk selanjutnya nanti malam pada pukul 18.45 proses living cost dan pemeriksaan barang bawaan mereka melewati pintu X ray untuk memasuki Aula Jeddah guna proses pelepasan keberangkatan JCH Kloter 19 Provinsi Kalsel. (*) 

Sumber : Diskominfo HSU
Penulis : Del
Editor : Del

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kejutan,,,. Bupati Wahid Hadir Ditengah JCH HSU di Asrama Haji Kota Banjarbaru "

Post a Comment