Masa Orientasi Sekolah Anggota Koramil 1001-10 Sambangi MAN 4 Babirik


TNI kuat bersama rakyat 



IPN - Amuntai - Mulawarman Peduli - Babinsa Koramil 1001-10/Babirik Sertu Tony dan Sertu Adi Juworo berikan materi Wasbang pada Siswa baru di Sekolah MAN 4 Babirik. Kegiatan itu dilakukan pada hari ketiga masuk sekolah siswa baru disekolah MAN-4 Babirik. 


Dua prajurit TNI hadir dalam melaksanakan orientasi sekolah,momen ini dimanfaatkan untuk memberikan materi Wawasan Kebangsaan kepada siswa baru. "Sebagai generasi muda Bangsa yang merupakan tulang punggung NKRI Kalian harus mempunyai kemampuan yang baik, memiliki jati diri yang tangguh,untuk mendapatkan itu semua tidak lah mudah," sebut Sertu Tony 

Maka dari itu, lanjutnya semua dapat tercapai bila memiliki Disiplin yang tinggi dalam menuntut ilmu di sekolah ini dan agar kalian tidak terpengaruh hal hal yang negatif bentengi diri kalian dengan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, tambahnya. 

"Selamat belajar, belajarlah dengan tekun dan selalu semangat," imbaunya. Sementara itu, Syaufi selaku pejabat sementara Kepala Sekolah MAN-4 Babirik menyampaikan trimakasih atas kehadiran Babinsa Koramil 1001-10/Babirik dalam kegiatan orientasi siswa baru di Sekolah MAN-4 Babirik ini. (*)


Sumber : Koramil Babirik 
Editor : Del

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Masa Orientasi Sekolah Anggota Koramil 1001-10 Sambangi MAN 4 Babirik "

Post a Comment