Meriahkan HUT Bhayangkara ke-73 Tahun, Polres HSU Gelar Lomba Pancing


Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan SIK saat melepas ikan ke kolam pemancingan 


AMUNTAI - IPN - Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 73, Polres Hulu Sungai Utara (HSU) gelar Lomba Pancing yang bertempat di Pemancingan H Maharani, Kelurahan Sungai Malang, Kecamatan Amuntai Tengah, HSU. Minggu (23/06) pukul 10.00 Wita.

Kegiatan tersebut dibuka langsung orang Nomor 1 di Mapolres HSU yakni AKBP Ahmad Arif Sopiyan dan dihadiri Kabag Ops Polres HSU, Kompol Sukardi, Kabag Ren Polres HSU Kompol H Sumardi, Kasat dan Kapolsek jajaran Polres HSU serta diikuti 200 orang peserta, baik dari Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah dan Kalimantan Timur.

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan,  tujuan pelaksanaan kegiatan Lomba Mancing ini dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara sekaligus ajang Silaturrahmi Polri kepada masyarakat.

"Ini sebagai wujud ke akrapan kita dengan masyarakat khususnya para penggemar  Mancing," Ujarnya.

Sebagaimana kita ketahui ungkapnya,  di daerah Kalimantan Selatan ini banyak sekali para penghobi Mancing dan kita kumpulkan disini, dengan harapan, bersama masyarakat dan Polri dapat menciptakan suasana aman, damai dan nyaman di Wilayah Amuntai khususnya.

"Mudah-mudahan kedepannya Polri menjadi Institusi yang makin di cintai masyarakat, propesional, modern dan di percaya." Ungkapnya. (*)


Penulis : Awi
Editor : Bai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Meriahkan HUT Bhayangkara ke-73 Tahun, Polres HSU Gelar Lomba Pancing"

Post a Comment