Jelang HUT HSU ke-67 Tahun, Bupati Abdul Wahid, Bangga Kejuaraan Bridge se Kalsel Berlangsung di HSU


Bupati HSU H Abdul Wahid HK saat melihat jalannya pertandingan beridge ditemani Kadisporpar H Fajeri Ripani (tengah).



IPN - Amuntai- Dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) ke 67 tahun, Pemerintah Daerah Kabupaten HSU melalui Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten HSU menggelar Kejuaraaan Bridge Pelajar se Kalimantan Selatan, bertempat di Gedung Agung, Sabtu (13/4).

Dalam Kejuaraan Bridge se Kalimantan Selatan di ikuti 62 peserta dari 6 Kabupaten Kota, HSU, HSS, HST, Tabalong, Banjarmasin, Tanah Laut, dengan 2 kategori yaitu U12 dan U16 dilaksanakan dari 13 April sampai 14 April 2019.

Menurut Hj. Aniwarni Panitia Pelaksana mengatakan, Kegiatan kejuaraan Bridge se Kalimantan Selatan ini pertama kali di pertandingkan di Kabupaten Hulu Sungai Utara.

"Sangat bersyukur sekali dimana antusias dari Kabupaten lain yang ingin ikut bertanding Kejuaraan Bridge se Kalimantan Selatan ini" ujar Aniwarni. "Untuk para pemenang juara 1, 2, 3 dan harapan 1 mendapatkan piagam dan uang pembinaan" pungkasnya.


Sambutan Bupati HSU 

Adapun Bupati Hulu Sungai Utara H. Abdul Wahi HK saat membuka acara Kejuaraan Bridge menyampaikan, untuk kegiatan cabang brige ini bisa menunjukkan prestasi yang membanggakan untuk HSU. Bahkan senang even provinsi dapat dilaksanakan di daerahnya.

Hal lain Wahid juga mengatakan, kegiatan ini juga untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Hulu Sungai Utara yang ke 67 tahun 2019 dan ingin masyarakatnya menjadi Maju, Mandiri, Sejahtera, Agamis dan Produktif, sehingga kehidupan masyarakat di Kabupaten HSU semakin baik di masa masa akan datang.

"Berharap bridge di Kabupaten Hulu Sungai Utara tidak kalah bersaing dengan bridge di Kabupaten lain dan Kabupaten lain juga jangan segan kalau memang mampu mengalahkan atlit dari Kabupaten HSU " harapnya. (*)


Sumber : Dikominfo HSU
Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jelang HUT HSU ke-67 Tahun, Bupati Abdul Wahid, Bangga Kejuaraan Bridge se Kalsel Berlangsung di HSU"

Post a Comment