Bupati HSU H Abdul Wahid, Mengapresiasi Gelaran Panen Hadiah Simpedes


Bupati HSU H Abdul Wahid HK saat sambutan di acara BRI


IPN - Amuntai - Bertempat di Gedung Agung Lt.II BRI Cabang Amuntai Gelar Pengundian Panen Hadiah Simpedes periode kedua tahun 2018 Sabtu (16/3). Ada total 43 hadiah yang disiapkan BRI Cabang Amuntai untuk para nasabah Simpedesnya yang beruntung.
Pada pengundian periode kedua di undi di tahun 2019 ini, grandprizenya adalah satu unit mobil Suzuki Ertiga.

Pimpinan Cabang (Pinca) PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Amuntai Adhitiya Narotama mengatakan, sebagai upaya untuk menggenjot jumlah nasabah, BRI Cabang Amuntai melakukan pesta panen hadiah Simpedes dan program tersebut diperuntukkan bagi nasabah yang setia menggunakan tabungan Simpedes.

Selain itu Adhitiya menambahkan, dengan adanya panen hadiah tersebut masyarakat bisa mengembangkan usaha dan menumbuhkan ekonomi dengan bentuk kerjasama. “Yang terpenting pihak bank harus memotivasi nasabah agar menambah tabungannya di BRI,” ucapnya.

Diakhir sambutannya Adhitiya menegaskan, undian panen hadiah merupakan kegiatan regular yang dilakukan BRI disetiap periode. “Ini merupakan bentuk apresiasi Bank kepada para nasabah yang telah mempercayakan segala bentuk transaksi di BRI,” pungkasnya.


Bupati HSU Drs. Abdul Wahid Hk, dalam sambutannya sangat mengapresiasi pelaksanaan panen hadiah simpedes ini,
Menurutnya, kegiatan panen hadiah dapat memicu perkembangan ekonomi umat dan wahana untuk membentuk karakter ekonomi masyarakat yang mantap dengan sumber manusia yang unggul dan berwawasan, sehingga akan tercipta masyarakat yang mandiri dan kreatif dan senantiasa menjadi pelopor perkembangan ekonomi umat.

“Kita berharap, panen hadiah ini akan menciptakan masyarakat mandiri dan kreatif dengan SDM yang unggul dan berwawasan untuk kemajuan perkembangan ekonomi, agar bisa memacu masyarakat untuk rajin menabung, dan BRI tetap konsisten membantu pembangunan masyarakat dengan usaha-usaha mikro kecil khususnya di Kabupaten Hulu Sungai Utara,”ujar Wahid".

Selanjutnya Kegiatan panen hadiah Simpedes diawali dengan pembagian doorprize dan dilanjutkan penarikan nomor undian dengan menekan sebuah tombol. Pengundian tersebut dilakukan dengan cara digital dengan komputer yang dipimpin Pinca BRI dan disaksikan pemerintah daerah, pihak kepolisian, Kemenag dan undangan. (*)

Sumber : Dikominfo HSU
Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati HSU H Abdul Wahid, Mengapresiasi Gelaran Panen Hadiah Simpedes"

Post a Comment