Live Streaming PS Buol Vs Barito Putera

IPN – Piala Indonesia. Babak  64 besar Piala Kratingdaeng Indonesia 2018 antara PS Buol vs  Barito Putera di Stadion Mini Kuonoto, Buol, Rabu (19/12/2018) akan disiarkan disiarkan live streaming Jawapos Tv dan live streaming PSSI.org  pukul 15.30 Wita.

Laga beda kasta ini dipastikan akan sedikit menguntungkan tuan rumah PS Buol sebab Barito Putera hanya menurunkan seluruh pemain lokal setelah memulangkan dan tidak memperpanjang kontrak seluruh pemain asingnya.


Tetapi Barito Putera  meski  hanya berbekal pemain lokal tetap menatap serius laga ini dengan membidik kemenangan  dimana pelatih Barito Putera , Jacksen F Tiago menargetkan lolos ke babak berikutnya.

Barito sendiri terbilang cukup intensif melakukan persiapan di markasnya yakni Stadion 17 Mei Banjarmasin beberapa hari sebelum laga ini  dimana tim pelatih fokus mengasah kekompakkan tim dengan komposisi baru, khususnya tanpa empat pemain asingnya.

Jacksen pun menerangkan bahwa selama latihan progress positif terus diperlihatkan oleh Rizky Pora dan kawan-kawan.

"Kami fokus membangun kekompakkan tim tanpa pemain asing yang selama ini kami andalkan. Kemudian kami juga melakukan simulasi dengan komposisi yang akan kami coba gunakan. Dan persiapan berjalan baik dan lancar. Progress nya pun cukup positif," terangnya.

Berikut link live streaming PS Buol Vs Barito Putera:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Live Streaming PS Buol Vs Barito Putera"

Post a Comment