Notification

×

Iklan

Iklan

Ingat Besok Batas Akhir Diskon Jersey Barito Putera

Saturday, December 15, 2018 | 15 December WIB Last Updated 2018-12-15T05:20:02Z

IPN - Barito. Dalam rangka Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) , Barito Putera Store memberikan diskon khusus 15% untuk semua varian jersey Barito sejak tanggal 12 - 16 Desember 2018 .  Tetapi para Barito Mania perlu diingat , promo ini hanya berlaku untuk pembelian online melalui official store Barito Putera  di Tokopedia dengan link https://tokopedia.link/W7gay9aWzS


Disini , Jersey edisi Pro baik kuning dan merah hanya  Rp. 510.000,- dan jersey edisi Club baik warna kuning, merah dan biru menjadi Rp.170.000,-  saja.



Jersey Barito Putera Pro Home Kuning Original musim 2018 (Level 1)  dengan Ukuran M,L,XL dan XXL. Jersey ini merupakan jenis jersey yang sama persis dengan yang dipakai pemain di lapangan. Jersey ini memiliki detail motif sasirangan pada bagian depan dan belakang baju dan bahan jersey dry fit. 


Jersey Barito Putera Pro Away Merah Original musim 2018 (Level 1) hanya tersisa  Ukuran M dan L. Jersey ini merupakan jenis jersey yang sama persis dengan yang dipakai pemain di lapangan. Pada jersey ini memiliki detail motif sasirangan pada bagian depan dan belakang baju dan bahan dry fit. 


Jersey Barito Putera Club Home Kuning Original musim 2018 (Level 3)  dengan ukuran S, M, L, XL dan XXL. Jersey ini merupakan jenis jersey level 3, sedikit berbeda dengan yang digunakan pemain di lapangan karena  tidak memiliki motif sasirangan pada bagian depan dan belakang jersey.


Jersey Barito Putera Club Away Merah Original musim 2018 (Level 3) S, M, L, XL dan XXL. Jersey ini merupakan jenis jersey level 3, sedikit berbeda dengan yang digunakan pemain di lapangan.  Tidak memiliki motif sasirangan pada bagian depan dan belakang jersey.
  

Jersey Barito Putera Club Biru Original musim 2018 (Level 3) dengan ukuran M, L, XL dan XXL. Jersey ini merupakan jenis jersey level 3, sedikit berbeda dengan yang digunakan pemain di lapangan karena tidak memiliki motif sasirangan pada bagian depan dan belakang jersey.

Jika anda masih bingung dengan ukuran jersey sebaiknya perlu diperhatikan panduan ukuran dibawah ini : 






×
Berita Terbaru Update