Terpilih Aklamasi, Almien Ashar Safari Ketua DPD KNPI HSU



Bukati HSU H Abdul Wahid HK tengah saat foto bersama dengan jajaran dan unsur KNPI HSU usai pemilihan ketua baru.




IPN - Amuntai-  Almien Ashar Safari, S.KM terpilih secara aklamasi sebagai ketua KNPI Kabupaten HSU periode 2018-2021
Terpilihnya Almien sebagai ketua KNPI Kabupaten HSU periode 2018-2021 melalui musyawarah daerah (musda) pemuda/KNPI XII yang dibuka secara resmi oleh Kadispora dan Pariwisata H. Fajeri Ripani, S.Sos, M.Si mewakili Bupati HSU Sabtu, 15/12 di Gedung Agung Lantai II Amuntai.
Selain dihadiri 86 orang ketua/wakil dari organisasi kepemudaan yang ada di HSU, musda tersebut juga dihadiri Wakil Ketua I DPD KNPI Provinsi Kalsel Maskur dan Plt. Ketua KNPI HSU Abdan Syakura.

Almien Ketua KNPI HSU terpilih.

Dalam sambutannya Wakil Ketua I KNPI Kalsel  Maskur menyampaikan selamat atas terlaksananya musda pemuda/KNPI, Maskur berharap musda KNPI ini dapat berjalan dengan lancar, selain itu maskur juga berharap agar setelah terpilihnya ketua DPD KNPI HSU, KNPI HSU dapat kembali melaksanakan peran dan fungsinya setelah 4 tahun fakum. Maskur sendiri berkomitmen untuk menyambung KNPI HSU yang sudah 4 tahun fakum.

Foto bersama

Sementara itu, dalam sambutan pertamanya setelah terpilih sebagai ketua DPD KNPI HSU, Almien menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.
Almien berjanji dirinya akan melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik dan maksimal, serta akan menjalin kerjasama dan mendukung pemda HSU dalam membangun pemuda HSU yang mantap sebagaimana tema yang diusung dalam musda KNPI.
Selain itu, Almien juga berharap kepada OKP yang ada di HSU agar bisa memberikan dukungan bagi dirinya dalam melaksanakan tugas dan program yang nantinya akan direncanakan.
Bupati HSU H. Abdul Wahid HK saat menutup musda pemuda/KNPI Kabupaten HSU juga menyampaikan ucapan selamat atas suksesnya pelaksanaan musda KNPI dan juga menyampaikan selamat atas terpilihnya Almien sebagai ketua DPD KNPI Kabupaten HSU periode 2018-2021.
Bupati Wahid minta kepada ketua KNPI terpilih agar dapat membawa KNPI kearah yang lebih baik dan dapat bersinergi dengan pemda dalam pelaksanaan pembangunan.
Yang jelas menurut Bupati Wahid keberadaan KNPI HSU harus bisa memberikan manfaat dan kemaslahatan bagi masyarakat dan banua kita tercinta. Jelas Wahid. (*)



Penulis : Ahim Humpro.
Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates: