Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati HSU, Ajak KNPI Bersinergi Wujudkan HSU 'Mantap' Ketua Terpilih Siap Rangkul OKP

Sunday, December 16, 2018 | 16 December WIB Last Updated 2018-12-16T00:33:19Z



Bupati HSU H Abdul Wahid HK saat foto bersama dengan Ketua KNPI terpilih Almien Ashar Safari.


IPN-Amuntai- Terpilihnya Ketua DPD baru Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Hulu Sungai Utara Almien Ashar Safari periode 2018 sampai dengan 2021 nanti, menggantikan Plt Ketua KNPI HSU sebelumnya M. Abdan Syakura.

Pemilihan Ketua KNPI Hulu Sungai Utara Periode 2018-2021 melalui musyawarah daerah (Musda) KNPI bertempat di Gedung Agung lantai II, dihadiri 86 perwakilan organisasi kepemudaan, Wakil Ketua KNPI, Plt KNPI HSU, Sabtu (15/12).

Dalam sambutan nya Almien Ashar Safari menyampaikan, mengucapkan terimakasih kepada semuanya yang telah memberi kepercayaan untuk mengayomi, bersinergi, merangkul organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) yang ada di Hulu Sungai Utara.

"Dengan adanya kegiatan musda ini bisa menghasilkan pemuda yang berkualiatas untuk kemajuan organisasi kepemudaan dan daerah di Hulu Sungai Utara" ujar Almien.

Almien juga menambahkan untuk kepengurusan KNPI HSU akan di bentuk 1 minggu kedepan, setelah di bentuk akan di verifikasi dari provinsi dan akan dilantik secepatnya.

Peserta dari OKP yang hadir

Almien berharap kepada seluruh pemuda di Hulu Sungai Utara khususnya OKP yang terdaftar atau tidak terdaftar di KNPI HSU bisa mendaftar di KNPI HSU, untuk bersama sama membangun organisasi kepemudaan di HSU.

"saya tidak mau hanya mengayomi satu OKP saja tapi seluruh OKP yang ada di Hulu Sungai Utara" pungkasnya.

Dalam sambutan Bupati Hulu Sungai Utara H. Abdul Wahid HK saat menutup acara musda KNPI ke XII menyampaikan, kepada Ketua KNPI HSU yang terpilih agar bisa membawa KNPI HSU yang lebih baik, dan dapat berkerjasama dengan pemerintah daerah dalam pembangunan khususnya di Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Foto bersama

"Keberadaan KNPI HSU harus bisa memberikan menfaat dan kemaslahatan bagi masyarakat dan banua agar HSU menjadi lebih maju, mandiri, sejahtera, agamis dan produktif" ujar Wahid.

Wahid juga mengucapkan selamat dan suksesnya atas terpilihnya Almien Ashar Safari sebagai Ketua DPD KNPI HSU periode 2018-2021. (*)


Sumber : Dikominfo HSU
Editor : Abai


×
Berita Terbaru Update