Paman Birin Gelar Konferensi Pers Bahas Kesiapan Kunjungan R1 di Lahan Jejangkit



Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor saat jumoa pers dengan awak media Banua


Banjarmasin – Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H Sahbirin Noor laksanakan jumpa pers persiapan Hari Pangan Sedunia (HPS) ke 38 yang nantinya akan dipusatkan di Kalsel, tepatnya di Desa Jajangket, Kabupaten Barito Kuala. Kamis (11/0/10/2018).

Dengan mengambil tempat di Balai Rakyat Banjarmasin, Gubernur menerangkan kesejumlah awak media, pemerintah akan berevolusi hijau menjadikan Kalsel satu daerah sejuk, nyaman dan indah.

Selain membahas tentang pemanfaatan lahan lebak, orang nomor satu di Kalsel ini juga melakukan persiapan prima guna menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo, dimana nantinya pada tanggal 18 Oktober 2018, beliau akan membuka secara langsung puncak peringatan HPS.

"Puncak HPS akan dibuka langsung Presiden RI, jadi sejak ini mempersiapakan segala sesuatunya." Pungkasnya.

Dalam pelaksanaan jumpa pers, turut dihadiri Kadis Ketahanan Pangan Kalsel H Suparno selaku Ketua Harian HPS ke 38, Kadis Tanaman Pangan dan Holtikultura Kalsel Fathurrahman sebagai Wakil Ketua II, Kadis Perkebunan dan Peternakan Kalsel Suparmi berlaku sebagai Sekretaris Umum HPS, sedangkan Kepala Biro Humas dan Protokol, Kurnadiansyah, dilanjutkan sebagai moderator ketua PWI Kalsel Zainal Helmie.(*)

Penulis : Ban
Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates: