Bupati HSU, Apresiasi Kehadiran Organisasi HIPMI



Bupati dua dari kiri H Abdul Wahid HK dan Ketua DPRD H Sahrujani saat hadiri Muscab HIPMI HSU baru baru ini 



AMUNTAI - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Hulu Sungai Utara mengadakan musyawarah cabang V Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Hulu Sungai Utara, di Aula Agung, Senin (1/10).

Musyawarah cabang ke V BPC di Kabupaten Hulu Sungai Utara ini sebagai ajang silaturahmi HIPMi yang ada di Kalimantan Selatan dan juga sekaligus pemberitahuan nama calon ketua umum BPC HIPMI Kabupaten HSU.

Menurut Ketua Tim Karteker Mujiburahman mengatakan, pemberitahuan untuk yang ingin mendaftarkan diri sebagai calon Ketua BPC HIPMI Kabupaten HSU dari tanggal 1 September sampai tanggal 25 September.

 "yang mendaftar hanyar 1 orang yaitu Reno Affrian sebagai pendaftar tunggal" ujar Mujiburahman.

Senada dengan itu Ketua BPC HIPMI Kabupaten Hulu Sungai Utara mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya kepada pihak yang terkait dan juga berpesan kepada kepengurusan baru yang akan dilantik kiranya dapat menjalankan HIPMI HSU dengan penuh komitmen dan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Bupati Hulu Sungai Utara H. Abdul Wahid HK saat membuka secara resmi BPC HIPMI Kabupaten Hulu Sungai Utara, Wahid  sangat menyambut baik dengan tersusunnya kembali kepengurusan baru HIPMI di Kabupaten Hulu Sungai Utara masa bakti organisasi 3 tahun kedepan.

"kita berharap besar agar HIPMI di Kabupaten Hulu Sungai Utara selalu berkembang dan juga pengusaha muda yang bergabung di organisasi HIPMI benar benar menjadi kader wirausaha yang terampil, berkembang dalam perkembangan dunia usaha tingkat nasional maupun internasional" ujar Wahid.

Wahid juga mengiformasikan usaha masyarakat di Kabupaten Hulu Sungai Utara tergolong usaha yang tidak mudah rapuh atau jatuh walaupun saat ini mata uang dollar sedang naik.

"meskipun Kabupaten HSU tidak memiliki potensi tambang akan tetapi Kabupaten HSU memiliki potensi di pertanian dan kerajinan kreatif yang sudah memasuki pasar internasional khususnya di beberapa negara asian" tambah Wahid.

Wahid juga berharap semangat kita untuk membangun organisasi sama besar semangatnya kita membangum usaha kita masing yang bisa memajukan daerah Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Selain Bupati Hulu Sungai Utara adapun Ketua DPRD Hulu Sungai Utara, Anggota DPRD HSU, Ketua Umum BPD HIPMI Kalimantan Selatan dan dan para pimpinan dan pengurus BPC HIPMI Kota dan Kabupaten se Kalsel. (*)

Sumber : Dikominfo
Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates: