Perkuat Layanan, 2019 Bakal Terwujud Polsek Paminggir bagian Polres HSU

Kapolres AKBP Agus Sudaryatno SIK saat meninjau lokasi pendirian Polsek Paminggir di Kecamatan Paminggir.



AMUNTAI (Infopubliknews) - Kapolres HSU Kembali Melakukan Pengecekan Sekaligus Pengukuran Tanah Lokasi Kesiapan Pembangunan Polsek Paminggir.

Kali ini Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.IK, M.H  menghadirkan Kepala Badan Pertanahan (BPN) Kab. Hsu. Dr. Ahmad Suhaimi, S. Sos., SH.,M.H berserta staf, Anggota DPRD Hsu H. Muhran dan Camat paminggir H.Hanafi, S.sos, serta Tokoh Masyarakat dan warga Paminggir dalam pengecekan sekaligus Pemasangan Patok Batas-batas tanah  kesiapan pembangunan Mapolsek Paminggir, Rabu (04/07/2018) tadi

Kecamatan Paminggir merupakan  Kecamatan baru di Kabupaten HSU dimana saat ini hanya ada Pos Polisi Paminggir, dengan berbagai persiapan yang telah dilakukan Polres HSU diharapkan di tahun 2019 nanti akan terbangun Polsek Paminggir agar pelayanan terhadap masyarakat di kecamatan paminggir akan berjalan lebih baik, " tutur Kapolres Hsu Akbp. Agus Sudaryatno, S.IK, MH "

Pengukuran tanah yang akan di bangun Polsek Paminggir dilakukan Kapolres Hsu didampingi Wakapolres Hsu bersama Para PJU Polres HSU, Kasat Polair Res HSU, Kepala BPN Amuntai, angota DPRD HSU dan disambut Camat Paminggir, kepala desa Paminggir serta tokoh masyarakat juga warga Paminggir tersebut sangat antusias berjalan dengan aman, dimana kepala desa menunjukkan batas batas tanah, antar Polsek dengan tanah milik masyarakat setempat.

Kapolres HSU menerangkan tujuan dilakuan pengukuran tanah ini, agar tidak ada permasalahan diantara pemilik tanah yang berdekatan atau bersebelahan dengan tanah yang akan dibangun Polsek Paminggir, sehingga nantinya bila dibangun Polsek Paminggir tersebut, tidak ada kekeliruan tegas Kapolres. (bai/sumber Polres HSU)

Subscribe to receive free email updates: