Pakarti Madya Satu, Diterima Anisah Wahid di Harganas ke 25


Ketua PKK Pusat By Erni Bintarto Tjahjo Kumolo menyerahkan penghargaan kepada Ketua PKK HSU Hj Anisah Rasyidah Wahid di Harganas ke 25 di Provinsi Sulut, baru baru ini.



AMUNTAI (Infopubliknews) - Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) kembali mendapatkan prestasi nasional. Hal itu, diraih oleh Ketua PKK HSU Hj Anisah Rasyidah Wahid di Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara, dalam acara Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 25 baru-baru ini.
Anisah yang juga Plt Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB (DP2KB) meraih Pakarti Madya I Kabupaten oleh pemerintah pusat dalam Lomba Kesatuan Gerak PKK - KKBPK -Kesehatan Tingkat Nasional.
Bahkan HSU lebih unggul dan mengalahkan Kabupaten Tangeran Provinsi Banten yang merai Pakarti Madya 2 dan Kabupaten Wai Kanan Provinsi Lampung diposisi 3. Prestasi membanggakan itu, diserahkan oleh Ketua PKK Pusat Erni Guntarti Tjahjo Kumolo.
"Kami berterima kasih ke pemerintah pusat yang memilih HSU sebagai juara satu dieven ini. Begitupun pada pemda dan seluruh dukungan masyarakat HSU khususnya Desa Pulau Tambak Kecamatan Amuntai Selatan yang berhasil menjuarai Lomba Kesatuan Gerak KKBPK - Kesehatan ini," sampai istri dari Bupati HSU H Abdul Wahid tersebut.
Diraihya penghargaan ini juga menjadi bukti bahwa kerjasama dengan SKPD terkait selama ini menjadi bukti kerja tim sangat baik. "Hendaknya kerjasama ini terus dipupuk dalam bingkai ke gotong royongan demi tercapainya kesuksesan dan nama baik daerah di tingkat nasional," pesannya. (bai/sumber Radar Banjarmasin)

Subscribe to receive free email updates: