Sapu Lidi dan Gerobak Jadi Senjata Polisi



DITENGAH TENGAH AKBP SABANA ATMOJO S.I.K, M.H TERLIHAT IKUT ANDIL DALAM KEGIATAN JUM'AT BERSIH DISEKITAR MESJID AGUNG RIYADHUS SHALIHIN BARABAI

Barabai - Jum'at, 13 April 2018, pukul 08.00 wita. Kapolres Hulu Sungai Tengah (HST) AKBP Sabana Atmojo S.I.K, M.H, beserta Anggotanya kali ini tak bersenjatakan pistol ataupun alat kepolisian lainnya. Mereka hanya bersenjatakan Sapu Lidi dan Gerobak pada Jum'at bersih dengan mengangkat Tema “Bakti Sosial Bhayangkara Peduli Sesama” bertempat di Masjid Agung Riyadhus Shalihin Barabai.

Kapolres mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat. Karena menurutnya, tugas polisi tidak hanya memberikan kenyamanan dan ketentraman, namun kita juga peduli terhadap lingkungan.

"Polisi harus peduli lingkungan, salah satunya di Masjid ini," ujarnya.

Selain Angggota Mapolres lanjut Sabana, Seluruh Polsek di wilayah hukum HST juga melaksanakan hal yang sama di wilayahnya masing masing.

"Mapolsek di HST juga melaksanakan Bakti sosial, Semoga kegiatan ini bermanfaat khususnya buat polisi dan juga masyarakat luas pada umumnya," imbuhnya.(Ar for Kabar Amuntai)

Subscribe to receive free email updates: