PC NU HSU Gelar Silaturahmi Rutin, Wabup Ini Ikut Hadir



Ketua DPC PDIP HSU H Akhmad Deni Perdana ST (kiri) saat menerima kunjungan Wakil Bupati HSU H Husairi Abdi lc di (dua dari kiri) di kediamannya Selasa (21/3).

Amuntai - Keluarga besar Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PC NU) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) laksanakan kegiatan rutin tingkat Kabupaten, Selasa, 20 Maret 2018 baru ini.

Acara rutin tersebut bertempat dirumah warga Nahdiliyyin H. Akhmad Deni Perdana, ST. di Jalan H.Sabran Effendi, Rt 02, Kelurahan Sungai Malang, Kecamatan Amuntai Tengah, HSU.

Ketua Tanfidziah PC NU HSU Dr, H.Abd Hasib Salim.Map mengatakan, pertemuan kali ini bertujuan, lebih mendekatkan diri dan mempererat  tali silaturrahmi kepada Keluarga NU serta Masyarakat.

Karena NU mempunyai peran penting dalam menjaga keutuhan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"NU tulang punggung dalam menjaga keutuhan negara, apapun warnanya, NU tidak membeda bedakan," ujar Hasib saat memaparkan peran NU di Indonesia khususnya di HSU.

Sementara Alil Bait, Deni Perdana menyambut baik pertemuan yang difokuskan dikediamannya, karena kata dia, peran serta NU yang kini sudah memasuki satu abad sangat terbukti sebagai pemersatu bangsa.

"kurang lebih satu abad NU bergelot dengan bangsa dan itu bisa kita nilai sendiri," imbuhnya. Dalam kegiatan dihadiri juga PC-NU, para Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, LSM serta tamu undangan.(PC NU for Kabar Amuntai)

Subscribe to receive free email updates: