Mantap,,,. Bupati Ini Ajak Aparaturnya Tingkatkan Pelayanan Sampai Kinerja


AMUNTAI -  Bupati HSU H. Abdul Wahid HK meminta aparatur pemerintah Kabupaten HSU meningkatkan kinerja dan pelayanan bagi masyarakat.

Hal itu disampaikan Bupati Wahid pada saat memberikan arahan pada apel gabungan di Halaman Kantor Bupati HSU Senin (5/3)

Bupati HSU saat sambutan di apel gabungan Setda HSU



Karena itu  Wahid merasa senang meilihat aparatur pemerintah yang disiplin yang salah satunya dibuktikan dengan mengikuti apel gabungan. Bupati  Wahid mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para pegawai yang mengikiti apel gabungan.

"Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para pegawai yang mengikuti apel pagi pada Hari ini"kata Wahid

Pada saat yang sama, Mantan Ketua DPRD HSU ini juga mengingatkan bahwa HSU akan menjadi tuan rumah pelaksanaan TMKK tingkat nasional tahun 2018, dimana menurut Wahid kegiatan ini akan dipadukan dengan Peringatan Hari Jadi HSU tahun 2018.
Wahid meminta kepada semua aparatur pemerintah di lingkup Pemkab HSU agar mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin yang salah satunya bisa kita awali dengan menjaga kebersihan lingkungan baik di lingkungan perkantoran, sekolah dan  masyarakat. (Humas Setda HSU For Kabar Amuntai)

Subscribe to receive free email updates: