Notification

×

Iklan

Iklan

Satlantas Polres HSU Gelar Penertiban ODOL Bersama Dinas Perhubungan dan BPTD Provinsi Kalsel

Thursday, May 30, 2024 | 30 May WIB Last Updated 2024-05-31T11:05:39Z


Pemeriksaan


Amuntai -IPN- Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Hulu Sungai Utara (HSU) melaksanakan kegiatan penertiban kendaraan over dimension over load (ODOL) pada Kamis, 30 Mei 2024. Operasi ini dilakukan bersama dengan Dinas Perhubungan Kabupaten HSU, Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Selatan, serta BPTD (Balai Pengelola Transportasi Darat) Provinsi Kalimantan Selatan.


Kegiatan tersebut berlangsung di Jalan Brig. H. Hasan Baseri Km. 5 Rest Area Tapus Amuntai, Kabupaten HSU, pada pukul 09.30 WITA hingga selesai. 


Pelaksana kegiatan ini antara lain Kasat Lantas Polres HSU Iptu Yuwono, Kanit Turjagwali Sat Lantas Polres HSU Aipda Sutino, Kanit Kamsel Sat Lantas Polres HSU Aipda Saner Y., serta personil Sat Lantas Polres HSU. Turut serta pula perwakilan dari Dinas Perhubungan Kabupaten HSU, Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Selatan, dan BPTD Provinsi Kalimantan Selatan.


Sasarannya adalah para sopir angkutan yang melintas di wilayah hukum Polres HSU. Tujuannya untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas), meningkatkan kesadaran dan pemahaman masyarakat tentang tertib berlalu lintas, serta menekan angka kecelakaan dan pelanggaran di wilayah hukum Polres HSU.


Kasat Lantas Polres HSU Iptu Yuwono berharap, kegiatan ini dapat menciptakan situasi Kamseltibcarlantas yang kondusif di wilayah hukum Polres HSU.


Sumber: Humas Polres HSU

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update