Notification

×

Iklan

Iklan

Jumat Berbagi di Masjid Riyadhush Shalihin, Polres HSU Berbagi Makanan dan Minuman Gratis

Friday, May 31, 2024 | 31 May WIB Last Updated 2024-05-31T11:00:40Z


Momen berbagi Polres HSU


Amuntai -IPN- Pada hari Jumat, 24 Mei 2024, Satuan Bina Mitra (Sat Binmas) Polres Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar kegiatan "Jumat Berbagi" di Masjid Riyadhush Shalihin, Desa Pelampitan Hilir, Kecamatan Amuntai Tengah, Kabupaten HSU.


Kegiatan yang dilaksanakan pukul 13.00 WITA hingga selesai ini diikuti oleh jajaran Sat Binmas Polres HSU, di antaranya Iptu Syaifullah, S.H. selaku Kasat Binmas, Bripka M. Bulkini selaku Kaur Mintu SatbinmasSatbinmas. 


Aipda Dwi Hartono Kanit Bintibsos, Aipda Sukadi Kanit Binkamsa, Bripka Sugeng Kanit Bhabinkamtibmas Satbinmas, Brigadir Erma, Brigadir Ratna Eka S. Urmintu Satbinmas, serta Briptu M. Ahlun Nazhar, S.Pd. selaku Banit Binpolmas.


Dalam kegiatan ini, Sat Binmas Polres HSU membagikan makanan dan minuman gratis kepada jamaah Masjid Riyadhush Shalihin. Selain itu, juga diadakan sesi "Jumat Curhat" untuk membangun ikatan tali persaudaraan antara Polri dan masyarakat di lingkungan Polres HSU.



Kasat Binmas Polres HSU, Iptu Syaifullah, S.H., menyampaikan bahwa kegiatan "Jumat Berbagi" ini merupakan salah satu upaya Polres HSU dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat melalui program Cooling system.


"Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan Polri dengan masyarakat, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri," ujar Iptu Syaifullah.


Melalui kegiatan berbagi ini, Polres HSU berharap dapat menciptakan suasana yang harmonis dan saling mendukung antara Polri dan masyarakat di wilayah hukum Polres HSU. 


Sumber: Humas Polres HSU.



×
Berita Terbaru Update