Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati Kab.HSU Sapa Warga Perairan Paminggir Sekaligus Bersafari Ramadan di Masjid Sabilal Muttaqin

Friday, April 05, 2024 | 05 April WIB Last Updated 2024-04-05T13:59:30Z


Pj Bupati HSU menyapa warga Paminggir


AMUNTAI -IPN- Pj. Bupati HSU H. Zakky Asswan menutup kegiatan safari ramadhan 1445 H dengan mengunjungi warga desa Sapala Kecamatan Paminggir bertempat di Masjid Sabilal Muttaqin Jumat (5/4/2024). 


Kunjungan Pj. Bupati HSU dalam rangka silaturahmi dan buka puasa bersama didamping sekretaris daerah H. Adi Lesmana, Ketua TP. PKK dan Ketua DWP Kabupaten HSU beserta para pejabat di lingkungan Pemkab HSU.


Kehadiran Pj. Bupati HSU H. Zakly Asswan beserta rombongan disambut dengan penuh kegembiraan dan kehangatan oleh sejumlah ulama/tuan guru dan tokoh masyarakat serta warga desa sapala.


Dalam safari ramadhannya H. Zakly menyerahkan sejumlah bantuan untuk yayasan al Istiqamah 20 juta, yayasan Insanul Kamil 15 juta, langgar Nurul Hidayah 25 juta dan langgar darul Aman 25 juta.






Pj. Bupati HSU merasa sangat senang dna bersyukur bisa bersilaturahmi dengan warga desa Sapala Kecamatan Paminggir, kunjungan ini tentunya dalam rangka menjalin komunikasi dan membangun kebersamaan sebagai modal untuk membangun banua.


H. Zakkly mengutarakan pentingnya memperhatikan apa yang perlu diprioritaskan dalam hal pembangunan seperti pembangunan infrastruktur. H. Zakly juga minta masyarakat agar bisa menjaga dengan baik infrastruktur yang sudah dibangun.


H. Zakly juga berpesan kepada warga yang hadir agar menjaga kesehatan keluarga, khususnya dari masalah stunting, karenanya Zakly minta agar masyarakat memperhatikan sanitasi lingkungan dan juga gizi/kesehatan makan.








Ustadz H. M. Supian dalam ceramahnya menjelaskan 5 lima hal yang bisa membatalkan pahala puasa, beliau menjelaskan lima hal tersebut yaitu, berdusta, menghibahkan, memandang lawan jenis dengan syahwat, mengaduh domba dan berbantah-bantahan.


Sumber: Prokopim Setda HSU

Penulis: Ahim

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update