Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres HSU Bagi Bingkisan Lebaran Untuk Tokoh Agama dan Sejumlah Organisasi

Saturday, April 06, 2024 | 06 April WIB Last Updated 2024-04-06T03:43:27Z


Momen menyerahkan paket lebaran


AMUNTAI -IPN- Kapolres HSU, AKBP Meilki Bharata, SH.,S.I.K, melakukan aksi sosial dengan membagikan paket Lebaran kepada para tokoh agama, Wakawuri, wartawan, dan anggota Polres HSU. 


Dalam rangka meningkatkan solidaritas dan kebersamaan, Kapolres HSU merasa perlu untuk memberikan bantuan ini. Bantuan berupa paket Lebaran ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi serta memberikan semangat bagi para penerima.


Paket Lebaran tersebut berisi kebutuhan pokok seperti minyak goreng, gula, teh, susu, dan lain-lain. Kapolres HSU secara langsung menyerahkan paket-paket tersebut kepada perwakilan dari masing-masing kelompok penerima.


Para tokoh agama yang menerima paket Lebaran ini menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Kapolres HSU atas kepedulian dan perhatiannya terhadap mereka. Mereka merasa terbantu dengan bantuan ini, terutama dalam menyiapkan persiapan menyambut Idul Fitri di tengah keterbatasan ekonomi yang saat ini mereka hadapi.


Selain itu, wakawuri yang mendapatkan paket Lebaran juga memberikan apresiasi kepada Kapolres HSU. Mereka merasa dihargai dan diperhatikan. Bantuan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Polres HSU dan wakawuri dalam membangun kerjasama yang lebih baik lagi ke depannya.


Wartawan yang berada di HSU juga tidak luput dari mendapat paket Lebaran dari Kapolres HSU. Mereka menyambut baik dan sangat berterima kasih dengan kepedulian ini. Bantuan tersebut dinilai sebagai bentuk penghargaan terhadap peran serta mereka dalam memberikan informasi kepada masyarakat tentang kegiatan Polres HSU dan menyebarkan pesan-pesan positif kepada masyarakat.


Tak ketinggalan, seluruh anggota Polres HSU juga turut menerima paket Lebaran sebagai bentuk apresiasi serta sebagai pemantik semangat dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. Kapolres HSU berharap bantuan ini dapat memberikan semangat baru bagi anggota Polres HSU dalam melaksanakan tugas ke depannya.


Melalui aksi sosial ini, Kapolres HSU menunjukkan bahwa kedekatannya dengan masyarakat sangatlah penting, terutama di momen yang spesial seperti Hari Raya Idul Fitri ini. **


Sumber: Humas Polres HSU

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update