Notification

×

Iklan

Iklan

Keluhan Masyarakat Desa Sarang Tiung Ditampung Polres Kotabaru di Jumat Curhat

Friday, March 15, 2024 | 15 March WIB Last Updated 2024-03-15T13:10:52Z


CURHAT: Masyarakat di Desa Sarang Tiung berkumpul di acara Jumat Curhat 


KOTABARU- Jumat Curhat, Sabariah Kepala Sekolah TK As-Syifa di Sarang Tiung mengeluhkan sekolahnya yang rentan terhadap banjir kepada Polres Kotabaru, Jumat (15/3/2024) 


Selain rentan banjir kepala sekolah itu juga mengeluhkan kurangnya fasilitas sekolah seperti plafon dan pendingin udara. 


Mendengar hal tersebut, Kapolres Kotabaru AKBP Tri Suhartanto berjanji akan memberikan 

bantuan.


Yaitu dengan melakukan perbaikan halaman sekolah, pemasangan plafon, dan AC untuk sekolah tersebut. 


Selain kepala sekolah, Nur Yakin Ketua RT 06 Desa Sarang Tiung, juga curhat ia khawatir  terhadap remaja remaja yang berkumpul saat di bulan puasa dan mengabaikan ibadah.


Mendengar hal tersebut, Kapolres memberikan jawaban serius bahwa menurutnya disinilah pentingnya peran orang tua dalam membimbing remaja menuju kegiatan yang lebih positif.


Kapolres menghimbau dan mengingatkan disini untuk warga tentang kejadian remaja, berkumpul untuk perang sarung di malam sebelumnya kedapatan anggotanya.


“Kami Polres Kotabaru akan mengambil tindakan tegas terhadap pelanggaran, termasuk penahanan remaja dan pemanggilan orang tua untuk membuat pernyataan agar tidak mengulangi perilaku yang sama,” peringatannya kepada masyarakat.


Reporter: Jumadil

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update