Notification

×

Iklan

Iklan

Buka Pasar Ramadan Bupati H Sayed Jafar Borong Takjil Berbuka Puasa

Thursday, March 14, 2024 | 14 March WIB Last Updated 2024-03-31T00:08:56Z


Buka Pasar Ramadan

KOTABARU-IPN- Dibulan yang penuh berkah, Pemerintah Kabupaten Kotabaru kembali mengadakan Pasar Berkah Ramadhan 1445 hijriyah di halaman Limbur Raya Kotabaru, Rabu (13/3/24)


Pasar Berkah ini dibuka langsung oleh Bupati Kotabaru H Sayed Jafar beserta jajaran SKPDnya.


Turut hadir dalam acara ini Sekretaris Daerah Kotabaru, Dandim 1004/Kotabaru, Kabag Ops Polres Kotabaru, Perwakilan Kejari dan Lanal Kotabaru. 


Bupati H Sayed Jafar usai membuka secara resmi pasar berkah ramadhan ini menyampaikan, bahwa bulan Ramadhan adalah bulan yang ditunggu-tunggu oleh seluruh umat muslim diseluruh dunia


Alasannya,  karena bulan Ramadhan merupakan bulan mulia dan penuh berkah dimana banyak sekali keutamaan yang dijumpai di dalamnya.


Dilanjutkannya, melalui kegiatan pasar berkah yang kita selenggarakan mulai awal hingga akhir ramadhan ini juga bisa dijadikan wisata kuliner karena diisi berbagai kegiatan seperti pasar wadai, bazar, UMKM yang menjadi momentum membesarkan bulan suci ramadhan dan menggerakkan sektor UMKM.


“Kepada seluruh masyarakat saya berpesan untuk kiranya dapat memanfaatkan berbagai sajian yang ditawarkan dari pasar berkah ini,” pesannya. 


Semoga Pasar Berkah Ramadhan ini lanjutnya  berjalan dengan lancar, sukses serta mampu menambah semangat dan motivasi kita untuk memperbanyak amal ibadah, bukan hanya di Ramadhan saja namun juga di bulan-bulan berikutnya.


Reporter: Jumadil.



×
Berita Terbaru Update