Notification

×

Iklan

Iklan

Berkah Momentum Ramadan Anggota Polsek Amuntai Utara Bagi Takjil ke Anggota Koramil dan Warga

Thursday, March 14, 2024 | 14 March WIB Last Updated 2024-03-15T11:37:20Z


Momen berbagi anggota Polsek Amuntai Utara.

AMUNTAI -IPN- Berburu kebaikan di bulan suci Ramadan ini, banyak dilakukan warga maupun instansi. Aksi bisa berupa bagi makanan untuk berbuka puasa atau takjil, seperti dilakukan personel Polsek Amuntai Utara, Polres Hulu Sungai Utara, Kamis (14/3/2024).


Kegiatan ini dipimpin Kapolsek Amuntai Utara Ipda Fannan. Aksi bagi takjil ini dimulai di Koramil 1001/06 Amuntai Utara. Dimana langsung disambut personel TNI AD yang tengah berjaga di koramil tersebut.


Usai membagikan takjil pada mitra kerja, anggota polsek Amuntai Utara, kemudian melakukan aksi serupa dengan membagi makanan dan minuman khas berbuka puasa, pada warga dan pengendara yang melintas di depan polsek tersebut.


Momen berbagi .

“Ini aksi sosial. Dan memanfaatkan momen bulan suci Ramadan untuk saling berbagi pada bulan spesial ini,” ujar Ipda Fannan


Terakhir, Fannan juga menyampaikan terimakasih pada Kanit Binmas Bripka Irwan Sujono, Bhabinkamtibmas Aipda Djayeng T. Gunade dan Banit Intelkam Brigadir M. Syaiful F, yang ikut langsung dalam kegiatan sosial tersebut. 


“Alhamdulillah masyarakat merespon baik kegiatan bagi takjil gratis ini. Meski belum banyak setidaknya kami berinisiatif untuk melakukan kegiatan sosial di bulan suci tahun ini,” tutupnya.


Sumber: Info Publik News

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update