Notification

×

Iklan

Iklan

Persiapan Pengadaan ASN 2024, Pj Bupati HSU Rakornas bersama Menpan RB

Thursday, March 14, 2024 | 14 March WIB Last Updated 2024-03-14T13:23:29Z

 

Foto bersama Menteri MenPan RB dan  Pj Bupati HSU


Jakarta -IPN- Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Drs. H. Zakly Asswan, MM menghadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pengadaan Aparatur Sipil Negara (ASN) Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Kamis (14/3) di Ruang Birawa, Hotel Bidakara, Jakarta. 


Zakly Asswan, menganggap pentingnya menghadiri Rakor tersebut karena membahas agenda strategis dan merupakan kepentingan daerah, yakni membahas Persiapan Pengadaan ASN Tahun Anggaran 2024.


Di kesempatan yang sama, agenda dirangkaikan dengan Penyerahan Surat Keputusan Menteri PANRB tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai ASN di Lingkungan Instansi Pemerintah Tahun Anggaran 2024.


Dalam kesempatan itu juga, Pj Bupati Hulu Sungai Utara menerima langsung formasi penerimaan Aparatur Sipil Negara Tahun Anggaran 2024.





"Formasi CASN yang diterima pada kesempatan tersebut, akan diperiksa terlebih dahulu oleh tim BKD, untuk memastikan tidak terjadi kesalahan, terutama syarat pendidikan untuk tiap-tiap jabatan" terangnya didampingi Kepala BKPSDM HSU 


Jika sudah tidak ada kesalahan, formasi tersebut akan ditindaklanjuti dengan pengumuman formasi CASN. 


Selain sudah banyak pegawai Pemkab HSU yang pensiun, formasi kebutuhan ASN di berbagai keahlian ilmu juga sangat dibutuhkan, sehingga harus segera dipenuhi untuk kemajuan Kabupaten HSU. 


PROKOPIMHSU



×
Berita Terbaru Update