Notification

×

Iklan

Iklan

LAZISMU HSU Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Kelurahan Sungai Malang

Monday, August 07, 2023 | 07 August WIB Last Updated 2023-08-07T11:23:41Z

 

Momen penyerahan bantuan. 


AMUNTAI - IPN- Lembaga Zakat, Infaq dan Shodaqah Muhammadiyah (LAZISMU) Daerah Hulu Sungai Utara memberikan bantuan bagi korban kebakaran di Kelurahan Sungai Malang beberapa hari yang lalu.


Bantuan berupa uang diserahkan oleh Ketua I PDM HSU Abd. Rohim, S.Sos, M.I.Kom didampingi Ketua LAZISMU HSU Khairin Fuadi,S.Pd, MM beserta jajaran, dan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sungai Malang, Senin, 7/8 di lokasi kebakaran kelurahan sungai malang.


Korban musibah kebakaran yang menerima bantuan yaitu keluarga alm H. Rusdiansyah Habib / Hj. Norhani dan keluarga Hj. Ernawati


Ketua LAZISMU HSU Khairin menjelaskan, bantuan yang diserahkan merupakan bantuan yang dikumpulkan dari seluruh warga Muhammadiyah dan Aisyiyah Se HSU melalui Kantor Layanan LAZISMU yang ada di setiap cabang.


Khairin menambahkan sebelumnya LAZISMU HSU bekerjasama dengan MDMC dan KL Masjid Al Jihad Amuntai telah menyerahkan bantuan berupa sembako sehari pasca terjadinya musibah kebakaran, namun hari ini bantuan yang diserahkan berupa uang.


Sementara Ketua I PDM HSU, Abd. Rohim menyampaikan apresiasinya kepada LAZISMU HSU yang aktif melaksanakan pengumpulan dana bagi warga korban musibah kebakaran melalui KL LAZISMU yang ada di setiap cabang.


Rohim juga mengucapkan terima kasihnya kepada semua warga Muhammadiyah dan Aisyiyah Se HSU atas bantuan dan donasi yang sudah diserahkan, Rohim berharap dan berdoa mudah mudahan bantuan ini bisa memberikan manfaat dan meringankan bagi korban musib kebakaran.


Sumber: Rilis Lazismu HSU

Penulis: Him

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update