Notification

×

Iklan

Iklan

Penyuluh Agama Islam Asal Hulu Sungai Utara Raih Award PAI 2023.

Thursday, August 10, 2023 | 10 August WIB Last Updated 2023-08-10T01:12:52Z

 


Jakarta . Prestasi membanggakan di raih oleh  Penyuluh Agama Islam (PAI) Kabupaten Hulu Sungai Utara ( HSU ) Dr. H. Ahmad Nawawi Abdurrauf, S.Ag, M.M.Pd yang berhasil meraih Award PAI 2023.

Dr. Nawawi Abdul Rauf meraih prestasi tersebut di  Kategori Penegakan Hukum dimana Award PAI  diserahkan langsung oleh Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas di Jakarta 7-10 Agustus 2023.


Dr.  Nawawi Abdul Rauf bahkan menjadi satu-satunya penyuluh zona Kalimantan yang berhasil meraih peringkat I tingkat nasional, hingga mengantarkan dirinya berhasil meraih Award PAI 2023.


Keberhasilan Dr. Nawawi sebagai duta Kabupatem HSU, tentu membawa nama baik dan mengangkat citra Kantor kementerian Agama Kabupaten HSU dan juga Kantor Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan.

 




Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Khairussalim yang turut mendampingi saat penyerahan Award PAI 2023 mewakili Pj. Bupati HSU, menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas diraihnya Award PAI 2023 oleh Dr. H. Nawawi.


Asisten I, berharap keberhasilan ini dapat memotivasi para penyuluh PAI di Kabupaten HSU pada khususnya dan juga pada bidang-bidang lainnya. Asisten juga mengucapkan terima kasihnya atas keberhasilan yang telah membawa nama baik daerah dan masyarakat HSU.


Sementara Dr. Nawawi dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasihnya atas dukungan dan doa dari jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten HSU dan Provinsi Kalimantan Selatan, sehingga dirinya sukses meraih penghargaan yang sangat membanggakan ini.


Selain dihadiri Drs. Khairussalim Asisten I Pemkab HSU, hadir pada acara itu, Hanafi Redhani ketua tim PAI Award Kalsel dan H. Farid Wijdan, M.Pd.I Kasi bimas Islam Kemenag HSU.



×
Berita Terbaru Update