Notification

×

Iklan

Iklan

327 Jemaah Haji Kloter 8 Asal HSU Tiba di Banjarmasin, Satu Jemaah Tutup Usia di Tanah Suci

Friday, July 21, 2023 | 21 July WIB Last Updated 2023-07-22T02:20:20Z

 



BANJARMASIN -IPN- Sebanyak 327 jemaah haji Debarkasi Banjarmasin yang  tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) ke 8 tiba di tanah air pada Kamis, (20/7/2023).  Ratusan jemaah haji tersebut berasal dari Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).


Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan, Muhammad Tambrin mengatakan, dari 328 jemaah yang berangkat ke tanah suci, satu diantaranya meninggal dunia diakibatkan sakit.


"Satu orang atas nama ibu Hj. Noryani Darsani Hamid telah wafat pada kloter 8. Semoga beliau mendapatkan haji yang mabrur dan Allah terima segala amal jariyah dan diampuni segala dosa beliau," ucap Kepala Kankemenag Kalsel.


Selain itu, Tambrin mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah HSU yang telah mendampingi dari awal keberangkatan hingga kedatangan jemaah haji asal HSU.


"Kami juga memohon maaf apabila ada pelayanan selama di Asrama Haji Banjarmasin terdapat kekurangan dan kelemahan, kami memohon maaf," tuturnya.


Kedatangan 327 jemaah haji di aula Arafah Asrama Haji Banjarmasin ini disambut langsung Sekretaris Daerah HSU, Adi Lesmana, Kepala Dinas Perhubungan HSU, Hamdani dan Plh Kepala Kantor Kemenag HSU, Hafizi. 


Jemaah haji 8 dijadwalkan berangkat ke Hulu Sungai Utara pukul 18.15 Wita dan diperkirakan tiba pada pukul 23.30 Wita malam. 


Sumber: Diskominfosandi HSU dan Info Publik News



×
Berita Terbaru Update