Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Polres Balangan Juarai Kapolres Cup usai Tumbangkan tuan Rumah Polres HSU

Monday, June 26, 2023 | 26 June WIB Last Updated 2023-06-26T07:35:58Z


Kapolres HSU AKBP M.Isharyadi menyerahkan tropi kemenangan


AMUNTAI -IPN- Tim Polres Balangan berhasil menjadi jawara dalam Turnamen Kapolres Cup Polres HSU setelah mengalahkan Tim Polres HSU. Polres Balangan menang melalui drama adu penalti dengan skor 4-2.


Turnamen Kapolres Cup berlangsung berlangsung selama 3 hari mulai 23-25 Juni di Lapangan Pahlawan Amuntai, Turnamen ini diikuti para pemain yang hanya melibatkan unsur dari anggota Polri.


Pada babak pertama kedua tim tampil baik di hadapan para penonton dan saling bertukar serangan satu sama lain dan banyak peluang yang tercipta, namun belum bisa menciptakan gol hingga turun minum.


Di babak kedua, kedua tim kembali bertukar serangan namun tetap tidak ada gol yang tercipta sampai akhirnya dilanjutkan dengan adu penalty yang dimenangkan Polres Balangan.






Pada turnamen ini juara 1 mendapatkan Rp.5.000.000, untuk juara 2 mendapatkan Rp.3.000.000, Untuk juara 3 bersama direbut oleh Polres HSS dan Polres HST yang mendapatkan masing-masing Rp.2.000.000.



"Turnamen ini merupakan program yang akan dilaksanakan setiap tahun dan untuk tahun ini Turnamen dilaksanakan selama 3 hari, dimulai dari 23 Juni sampai dengan 25 Juni," Ujar Kapolres



Kapolres menambahkan, “Dengan adanya turnamen Kapolres Cup ini menjadi ajang untuk meningkatkan tali persaudaraan dan silahturahmi,” Tandasnya.


Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tim dan official yang berpartisipasi karena dapat menjunjung tinggi sportifitas dan fair flay selama diadakannya turnamen sehingga dapat berjalan dengan lancar sampai turnamen selesai.


Sumber: Humas Polres HSU untuk Info Publik News

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update