Notification

×

Iklan

Iklan

Forkopimda HSU Hadiri Pembukaan Event Tenis Kapolres Cup se Banua Enam

Saturday, June 17, 2023 | 17 June WIB Last Updated 2023-06-17T08:18:31Z


Momen foto bersama antara Forkopimda HSU dan pengurus Kini dan Cabor Tenis HSU. 


AMUNTAI -IPN-  Kapolres Hulu Sungai Utara AKBP M Isharyadi  resmi membuka event Turnamen Tenis se Banau Enam di Lapangan Tenis Empu Jatmika Kel. Murung Sari Kec. Amuntai Tengah Kab. HSU, Jumat (16/6/2023). Event ini dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 77 tahun.

Kegiatan ini juga dihadiri Pj Bupati HSU Raden Suria Fadliansyah dan jajaran Forkopimda HSU. Turnamen tenis tersebut diikuti petenis Se-Banua Enam masing-masing HSU 4 Tim, HSS 2 Tim, Tapin 2 Tim, Balangan 1 Tim, HST 2 Tim, Tabalong 2 Tim.

Untuk para pemenang nantinya akan mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan sekaligus mendapatkan tropi dan juga piagam

Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi F, S.I.K dalam sambutannya mengatakan Pertandingan Tenis Lapangan Kapolres Hsu Cup Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023 dimaksudkan untuk memeriahkan hari Bhayangkara ke 77 sekaligus memperkuat jalinan silaturahmi dan persaudaraan antar sesama klub maupun pecinta olahraga tenis Se Banua Enam.





“Kami juga ingin menumbuhkan semangat dan jiwa sportivitas serta mencintai olahraga antar klub maupun pecinta olahraga tenis se Banua enam serta memberikan alternatif pengembangan minat dan ekspresi bagi peserta dan menjadikan hiburan untuk melepas ketegangan dari rutinitas sehari-hari dari berbagai kalangan,” ucapnya.


Kapolres HSU menyampaikan, kegiatan turnamen tenis hari Bhayangkara ke 77 tahun ini dilaksanakan selama 3 (tiga) hari dari tanggal 16 s.d 18 Juni 2023 di lapangan tenis Tenis Empu Jatmika.


“Awalnya turnamen tenis ini akan dilaksanakan menggunakan sistem setengah kompetisi akan tetapi Setelah diuji coba memakan waktu yang sangat lama oleh karena itu disepakati oleh panitia untuk menggunakan sistem Gugur,” ungkapnya

Adapun hadiah yang akan didapatkan oleh para juara yakni berupa Hadiah uang pembinaan juara 1 sebanyak 5 juta, juara 2 sebanyak 3 juta dan juara 3 sebanyak 2 juta dan juara 4 1 juta dengan adanya pembinaan tersebut diharapkan dapat meningkatkan minat Pemuda pemudi se Banua enam untuk terus berolahraga.


“Saya ucapkan Selamat bertanding kepada para peserta mudah-mudahan dengan dilaksanakan turnamen tenis dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 ini bisa meningkatkan jiwa sportivitas dan silaturahmi diantara kita sekalian,” tuturnya.


Sumber: Humas Polres HSU untuk Info Publik News

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update