Notification

×

Iklan

Iklan

H Arul Nahkodai Organisasi KNPI Hulu Sungai Utara Usai Terpilih Aklamasi

Friday, March 10, 2023 | 10 March WIB Last Updated 2023-03-10T15:35:43Z


H Arul (kiri) 

AMUNTAI -IPN- H Arul, terpilih secara aklamasi,  menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Hulu Sungai Utara.


Terpilihnya pengusaha muda lokal Amuntai ini, diputuskan Dalam Musda KNPI Jumat (10/3) sore ini. Dan dihadiri langsung Ketua KNPI Provinsi Kalimantan Selatan, Imam Satria Jati di Sekretariat KNPI HSU.


Nantinya Arul akan memimpin organisasi pemuda dan pemudi Indonesia selama 2023-2026, mendatang.


Menahkodai Ketua KNPI, H Arul bertekad menjadikan organisasi yang dipimpinnya ini bisa menjadi rumah bagi semua organisasi kepemudaan yang ada di HSU.


"Kedepan kita akan merangkul semua organisasi kepemudaan yang ada. Baik yang sudah punya legal formal maupun yang belum ada legal formalnya," janjinya.


Arul berharap, wadah KNPI bisa menjadi rumah bagi seluruh anak-anak muda yang ada di daerah ini, sehingga cita-cita kita untuk membangun daerah akan terwujud.


"Saya meyakini salah satu pondasi yang harus kita perkuat adalah dari anak-anak mudanya," Imbuhnya.


Dalam menjalankan KNPI ke depan, Arul akan merangkul semua elemen kepemudaan dengan asas persekawanan dan berkolaborasi dengan kegiatan pemerintah daerah.


"Nantinya akan menjadi mediator antara kebijakan pemerintah dengan hajat warga terkhusus kaum muda HSU," tandasnya.


Sementara itu, Hadi Hidayat dalam laporannya atas nama DPD KNPI periode sebelumnya menyampaikan, semoga dengan terpilihnya kepengurusan yang baru bisa menjadi lebih  solid lagi dari yang sebelumnya.


"Permohonan maaf mendalam selama dalam menjalankan kepengurusan tidak bisa menyesuaikan dengan hajat semua pihak," sampainya.



Sumber: Info Publik News

Penulis/Redaktur: Del/Zay

Uploder: Tim




×
Berita Terbaru Update